Pekan Ini Aguero Dan Silva Absen Bermain Untuk Team

 

Bandar Bola Cacing Terbaik Di Indonesia – ┬áPelatih Manchester City, Josep Guardiola, memberikan konfirmasi Claudio Bravo bakal absen sampai akhir musim menyusul cedera yang baru dialami. Sementara itu, Sergio Aguero dan David Silva juga dipastikan absen kala menjalani pertandingan menghadapi Crystal Palace pekan ini.

Bravo mengalami cedera dikala menjalani laga derby menghadapi manchester United yang berakhir imbang 0-0. Kemudian Aguero mengalami kasus di menit-menit akhir dikala menjalani pertandingan paling akhir lawan Middlesbrough pekan lalu.

Dua pemain di atas dipastikan tak bisa main dikala Man City menghadapi Palace di Etihad Stadium pekan ini. Selain dua pemain tersebut, John Stones dan Silva juga dicoret dari skuat gara-gara belum bugar. Selain nama Bravo, diharapkan telah bisa bermain kala menghadapi Leicester City pada pekan berikutnya.

Pekan Ini Aguero Dan Silva Absen Bermain Untuk Team

“Aguero tak bisa main. Semoga ia telah kembali dikala menghadapi Leicester. Silva masih belum sempurna. Kemarin adalah latihan pertamanya,” ungkap Guardiola jelang pertandingan menghadapi Crystal Palace.

“Stones dan Bravo tak bisa main. Claudio sampai musim depan dan John barangkali telah kembali pada laga berikutnya,” sambungnya.

Menghadapi Palace merupakan kesempatan City mendulang poin penuh sesudah pekan pada mulanya cuma mendapat hasil imbang 2-2 di River Stadium kandang Middlesbrough. Tapi Guardiola tak idamkan remehkan Palace, tim yang tengah berjuang menjauhkan dari degradasi tersebut. Menghadapi pasukan Sam Allardyce dinilai bakal menjadi ujian bagi City.

“Saya mengerti betapa kuatnya Crystal Palace. Mereka menang atas Arsenal, Chelsea, Liverpool, Leicester –juara bertahan– West Brom, Tony Pulis juga selamanya rumit,” kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Saat ini Manchester City masih berjuang mengamankan posisi sebagai empat besar. Posisi City masih barangkali terkejar gara-gara cuma berjarak satu poin bersama dengan Manchester United di peringkat lima di empat laga tersisa.

“Penampilan kami di kandang tidak sempurna [musim ini], kami mesti bisa mengubahnya dan sesudah tiga pertandingan kami idamkan meyakinkan bermain di Eropa musim depan,” pinta Guardiola.

Pelatih Manchester City Josep Guardiola siap turunkan Sergio Aguero dan Gabriel Jesus bersama-sama sebagai ujung tombak. Namun untuk melaksanakan itu, Guardiola mengaku masih mesti melaksanakan penyesuaian.

Aguero dan Jesus bermain bersama-sama untuk pertama kalinya dikala Manchester City menghadapi Middlesbrough akhir pekan lalu. Dalam pertandingan berikut ke-2 pemain sama-sama mencetak gol, namun gagal menang gara-gara pertandingan berakhir bersama dengan skor 2-2.

Aguero mengalami cedera dikala menghadapi The Boro di Riverside Stadium kemarin. Ketika menghadapi Crystal Palace, penyerang asal Argentina berikut diragukan bisa bermain.

Ketika Aguero mencetak gol ke gawang Middlesbrough, gol berikut merupakan gol yang ke-31 musim ini.

Sementara itu, Jesus juga tak kalah produktif. Jesus telah mencetak empat gol dari empat tampilan sejak menit awal di Premier League. Pemain asal Brasil ini baru saja kembali dari cedera yang dialaminya pada bulan Februari lalu.

Jesus gabung bersama dengan Manchester City pada bulan Januari lalu. Kehadiran penyerang 20 th. berikut menggeser posisi Aguero sebagai pilihan pertama– sebagai satu penyerang di depan.

Melihat dua pemain yang sama-sama produktif, Guardiola idamkan melaksanakan penyesuaian sehingga dua pemain bisa bermain secara bersama. Harapannya, bersama dengan dua penyerang tersebut, Manchester City bakal lebih banyak mencetak gol.

“Saya bisa memainkannya [Jesus] dan Sergio bersama dengan gara-gara sekurang-kurangnya gol musim ini. Kami mesti bisa melaksanakan penyesuaian. Pertandingan paling akhir adalah pertama kalinya kami turunkan dua penyerang,” kata Guardiola jelang pertandingan menghadapi Crystal Palace.

“Kami masih mesti sedikit melaksanakan penyesuaian. Sulit melaksanakan itu namun kekurangan gol musim ini lebih baik.”

“Kami punyai dia, kami punyai Keli [Kelichi Iheanacho], kami punyai pemain lain yang idamkan mencetak gol,” sambungnya.

Saat ini Manchester City berada di peringkat empat klasemen Premier League. Mereka berkompetisi bersama dengan Manchester United di dalam merebutkan posisi empat besar. Antara ke-2 kubu cuma berjarak satu poin di empat laga tersisa.