Pekerjaan Inggris Akan Menjadi Puncak

Pekerjaan Inggris Akan Menjadi Puncak

Pekerjaan Inggris Akan Menjadi Puncak Bos Crystal Palace, Alan Pardew mengatakan pekerjaan Inggris akan menjadi puncak karirnya, namun tetap sepenuhnya terfokus pada klubnya.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Pardew adalah salah satu favorit untuk menggantikan Sam Allardyce, yang meninggalkan posisinya dengan tim nasional, pada hari Selasa kurang dari 24 jam setelah Daily Telegraph menerbitkan rekaman yang mengaku dari sebuah pertemuan pada bulan Agustus antara sepasang wartawan yang menyamar dan pelatih berusia 61 tahun itu.

Dalam rekaman, Allardyce diduga mengatakan kepada dua orang yang mengaku dari sebuah perusahaan investasi Far East bagaimana mereka bisa mendapatkan sekitar peraturan FA mengenai transfer pemain di bawah kepemilikan pihak ketiga.

Manajer Bournemouth, Eddie Howe telah memerintah dirinya sendiri keluar dari berjalan dan, sementara Pardew mengatakan dia bangga akan dihubungan, ia menekankan kesetiannya kepada Palace dan berharap bos Inggris interim, Gareth Southgate akan baik-baik saja.

“Eddie Howe mengatakan pagi ini adalah puncak karir setiap orang Inggris – saya setuju dengan itu” kata Pardew pada konferensi pers pra pertandingan menjelang pertandingan tandang Palace ke Everton pada hari Jumat. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Tentu saja saya istimewa dan bangga menjadi dalam kelompok kecil yang akan dihubungkan dengan itu – bahwa saya tidak akan menghindarinya”

“Bagian lain adalah fokus yang harus saya lakukan disini dan mengembalikan kesetiaan mereka kepada saya, bahwa tidak akan goyang, saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi pada saya”

“Inggris memiliki manajer yang baik yang bertanggung jawab dengan Gareth. Dia sudah berada dalam sistem, mengetahui pada pemain yang datang. Saya sangat menghormati dia sebagai pemain, pelatih dan manajer”