Pemain Muda Victory Mencuri Pertunjukan

Pemain Muda Victory Mencuri Pertunjukan

Pemain Muda Victory Mencuri Pertunjukan Pasquali yang berusia 16 tahun, bersinar dalam cameo 25 menit sebelum memiliki kepercayaan diri untuk maju dan mengambil penalti kelima yang menentukan kemenangan, yang ia cetak sebelum Lawrence Thomas menyelematkan dari Stefano Padovan yang menyegelnya.

Agen Bola Deposit 25 Ribu – Pelatih Victory, Kevin Muscat sangat ingin mengalihkan perhatian dari debutan Victory tetapi umumnya senang dengan kemenangan penalti 4-3 setelah bermain imbang 1-1 di MCG.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Muscat senang dengan debutan Mitch Austin, yang merupakan konstan ke kiri, dan stopper James Donachie yang terdiri di stopper.

Pasquali, yang datang untuk Oliver Bozanic di menit ke-66, tampak tajam, percaya diri pada bola dan menghasilkan beberapa trik termasuk stepover dan backheel selama perjalanan di mana Jai Ingham menyamakan kedudukan.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Dia adalah anak muda, saya tidak berpikir kami bisa terlalu bersemangat. Dia datang dan menunjukkan, ia tidak akan berlatih dengan kami dan terlibat dengan skuad jika ia tidak memiliki kemampuan” kata Muscat.

Sebastian Pasquali, Pemain Muda Victory Mencuri Pertunjukan

“Dia adalah seorang pria muda yang mempelajari perdagangannya dan dia menunjukkan beberapa tanda-tanda yang baik pada saat ini seiring berjalannya waktu”

“Ini adalah malam yang besar bagi anak itu. Kami meminta dia untuk datang dan memberikan kontribusi dan mempengaruhi permainan dan ia melakukannya tapi dia tidak sendiri”

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Josh Hope melakukan pekerjaan yang baik pada debut, Mitch Austin dan James Donachie dan Alan (Baro) juga cukup baik dalam debut mereka”

“Itu menarik bagi para pemain muda yang ada di luar sana di adu penalti, bahkan tujuannya adalah tujuan baik bekerja dan pas mungkin mengambil tiga poin”

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri puas dengan pra-musim pertama dari pasukannya itu.

Striker Argentina, Paulo Dybala tampak tajam di babak pertama sebelum ia ditarik keluar oleh pelatih.

“Ini adalah tes yang bagus menjadi pertandingan resmi pertama kami, kami bermain melawan tim yang baik yang sangat terorganisasi dengan baik dan kami puas” kata Allegri.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Babak pertama, tim kami bermain dengan baik dan sisanya babak kedua dan melakukannya dengan baik juga”

Muscat tidak bisa lebih bahagia dengan dimana timnya di depan bentrokan hari Minggu dengan Atletico Madrid, yang diikuti oleh pembuka Piala FFA 2016 mereka.

“Saya pikir intensitas mengangkat di babak kdua, ada beberapa hal yang baik. Mengakui cara yang kita lakukan adalah mengecewakan tapi reaksi kami untuk menempatkan mereka dibawah tekanan yang sangat baik” kata Muscat.

“Mengingat dimana kami berada di dalam hal persiapan kami untuk Oktober, saya pikir itu adalah latihan yang layak”

“Ini adalah suatu kehormatan untuk bermain dan kehormatan untuk bermain seperti pembangkit tenaga listrik. Mereka meletakkan pada pertunjukan yang baik juga”