Pencetak Gol Tidak Pernah Lupa

Pencetak Gol Tidak Pernah Lupa

Pencetak Gol Tidak Pernah Lupa Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengatakan ia tahu Jamie Vardy akan kembali untuk membentuk menjelang sepakannya dalam kemenangan 2-1 atas Swansea City.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Klub juara Premier League itu meraih kemenangan untuk pertama kalinya di musim 2016-17 di King power Stadium pada hari Sabtu, dengan sepakan babak pertama dari Jamie Vardy yang membuat Leicester City memimpin pertandingan.

Kapten Leicester, Wes Morgan membuat dua setelah istirahat sebelum Riyad Mahrez memiliki penalti yang diselamatkan oleh Lukasz Fabianski, dengan sundulan Leroy Fer yang terbukti hanya menjadi penghiburan.

Vardy telah gagal mencetak gol dalam kekalahan atas Hull City dan hasil seri dengan Arsenal, tapi Ranieri selalu percaya diri sebelum pemain asal Inggris itu sampai akhir yang kuat dari umpan panjang Danny Drinkwater.

Ranieri mengatakan: “Ini baik bagi Vardy untuk mencetak gol lagi. Pencetak gol selalu mencetak gol”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Beberapa musim lebih sedikit dan beberapa musim sedikit kurang, tapi pencetak gol tidak pernah melupakan jalannya”

“Poin tersebut adalah penting dan kinerja mengesankan saya juga. Babak pertama adalah luar biasa bagi kami dan kami harus mencetak lebih banyak gol”

“Di babak kedua, kami gagak mengeksekusi penalti dan lawan mendapatkan beberapa keyakinan. Itu adalah pertandingan yang sulit dan cuaca adlaha luar biasa – itu seperti polo air!” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Ranieri frustasi oleh kegagalan penalti Leicester dan mengungkapkan ia akan berbicara dengan Mahrez dan Vardy, keduanya dia lihat sebagai pengambil penalti klub.

Dia mengatakan dari Mahrez: “Saya sangat kecewa ia melewatkannya. Mereka adalah pengambil penalti – dia dan Vardy. Dia ingin mengambilnya dan itu tidak masalah”

“Saya akan berbicara dengan kedua pemain muda ini. Saya tidak tahu apakah kami akan mengubahnya”

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Vardy percaya kemenangan itu datang setelah kinerja Leicester City yang solid dalam hasil imbang 0-0 saat melawan Arsenal.

“Kami kecewa dengan pertandingan pertama musim ini, tetapi mendapat hasil seri yang layak minggu lalu dan bermain dengan bagus” kata striker muda itu kepada BBC Sport.

“Kami hanya ingin terus meningkat. Untuk pergi dua gol dan kemudian bertahan di akhir, kami punya apa yang kami pantas dapatkan”

Bola berjuang untuk bergerak di genangan air tapi itu adalah cuaca Inggris untuk anda. Kami hanya senang untuk mendapatkan tiga poin”