Pep Guardiola Ragu Jika Dia Bisa Membawa Manchester City Juara Liga Champion Musim Ini

Pep Guardiola Ragu Jika Dia Bisa Membawa Manchester City Juara Liga Champion Musim Ini

Pep Guardiola Ragu Jika Dia Bisa Membawa Manchester City Juara Liga Champion Musim Ini Berita Liga Champion menyebut kehadiran sosok pelatih berpengalaman Pep Guardiola sebagai pelatih baru Manchester City sepertinya membawa angin segar dan harapan baru bagi para fans the citizens. Hal ini nampaknya memang sejalan dengan performa apik yang dibawanya pada klub rival sekota Machester United tersebut dengan menebus kepercayaan para fans dan menghadirkan kemenangan pada setiap laga yang dijalani oleh Manchester City baik itu untuk Liga Inggris atau perhelatan terbesar Liga Champions.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Tak heran jika para fans sedikit berharap banyak dari tim yang ditangani Guardiola tersebut. berdasar berita liga Champion mereka berharap jika tim ini bisa sedikit mempunyai peran besar di kancah liga terbesar Eropa tersebut. Bahkan tak sedikit dari fans yang meyakini jika klub yang berjuluk Citizens ini akan dapat memboyong gelar Liga Champions musim ini dengan tren positifnya jika berhasil dilakukan oleh sang pelatih.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Pasalnya, Pep bisa dianggap merupakan salah satu pelatih terbaik yang ada di dunia saat ini dengan segudang prestasi yang dia miliki. Jika melihat dari statistic berita liga champion, Pep Guardiola berhasil mempersembahkan dua gelar Liga Champions saat ia masih menukangi para punggawa El Barca.

Namun pada kenyataanya, dia tidak berpikiran sejalan dengan apa yang dipikirkan oleh para fans. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut tidak yakin jika dirinya dapat membawa Manchester Blue meraih gelar juara Liga Champions untuk musim ini. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Manchester City hanya sekali dapat lolos menuju babak semifinal Liga Champions, jadi jika banyak orang yang percaya jika kami dapat memenangkan trofi liga Champions hanya karena saya pelatih yang bagus, saya rasa tidak akan semudah itu”, ungkap Guardiola menjelaskan dalam berita liga champion.

Para fans memang berharap lebih selepas tren positif yang ditampilkan para pemain Manchester City di perhelatan Liga Inggris, terutama saat klub tersebut berhasil menumbangkan rival abadi sekotanya Manchester United dengan skor akhir 2-1.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Namun itu bukan berarti the citizens tampil sebagai tim yang kuat dan solid secara kolektif. Pasalnya jika melihat statistic terkakhir rival sekotanya memang tak terlalu bagus dalam beberapa laga terakhir. Intinya bisa saja lawan-lawan lain yang akan dihadapi oleh the citizens akan lebih sulit dibanding dengan Manchester United dengan peforma menurun tersebut.

Meski demikian, berdasar berita Liga Champions, Pep Guardiola tidak menutup rapat kemungkinan jika City bisa menjuarai Liga Champions, hanya saja diperlukan usaha yang lebih dan mental dalam menghadapi laga yang penuh dengan tantangan tersebut. Berita liga champion menjelaskan mereka akan terus melakukan yang terbaik bagi tim, jika nantinya mereka berhasil memetik kemenangan demi kemenangan di Liga Champion itu merupakan buah dari hasil kerja keras tim.