Perbedaan Guardiola Dan Enrique Menurut Messi

Perbedaan Guardiola Dan Enrique Menurut Messi

Perbedaan Guardiola Dan Enrique Menurut Messi Beberapa waktu yang lalu, pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan pendapat tentang dua pelatih yang pernah dan sedang melatih Barcelona, Josep Guardiola dan Luis Enrique. Menurut Messi, gaya pelatihan yang diberikan oleh dua pelatih tersebut memberikan dampak yang cukup signifikan bagi Barcelona meski gaya melatihnya berbeda.

Bintang Barcelona tersebut mengatakan bahwa setiap pelatih memang memiliki perbedaan dalam mengarahkan para pemain yang sedang diarsitekinya. Messi juga menambahkan bahwa biasanya setiap pelatih yang memimpin permainan para pemain Barcelona harus memahami setiap karakter pemain terlebih dahulu.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Seperti yang kita tahu bahwa Barcelona merupakan tim yang terkenal dengan permainan penguasaan bola serta banyak operan pendek dalam setiap laga yang dimainkannya. Meski demikian, bagi Messi, tak banyak tim yang mengetahui cara permainan Barcelona tersebut dan cara untuk mengatasinya.

“Kami tak mengalami banyak perubahan yang besar saat ditinggalkan oleh Pep. Hal yang membedakan antara keduanya adalah saat ditangani oleh Enrique, kami bisa bermain agresif serta melakukan berbagai serangan balik yang cukup cepat. Sementara ketika kami bersama dengan Pep, kami jarang memanfaatkan serangan balik. Pep lebih mengandalkan penguasaan bola dan menyusun serangan dengan tepat untuk mengintimidasi musuh,” Ucap pemain bintang berusia 29 tahun tersebut.

Informasi berita liga Champions, pada hari Senin (1/10) lalu, Messi harus melakukan reuni keduanya bersama Pep Guardiola karena Barcelona harus menghadapi Manchester City di kandangnya. Dalam laga tersebut, Barcelona harus mengakui keunggulan Manchester City setelah takluk dengan skor akhir 3-1.

Kekalahan yang dialami oleh Barcelona tersebut adalah kekalahan pertamanya di fase penyisihan grup D Liga Champions. Ini menjadi berita liga Champions yang hangat dibicarakan.

Meskipun Messi mengatakan bahwa dua pelatih tersebut, Pep dan Enrique, memiliki perbedaan, namun baik Pep ataupun Enrique, pernah membawa Barcelona meraih tiga gelar di musim pertamanya selama menjadi pelatih Barcelona. Kedua pelatih tersebut berhasil mempersembahkan gelar Copa del Rey, La Liga, dan Liga Champions untuk Barcelona.

Berita liga Champions, kekalahan yang dialami oleh Barcelona saat bertandang ke markas City juga mendapatkan tanggapan dari Messi. Menurut Messi, Pep memberikan permainan yang cukup menakjubkan di laga tersebut. Selain itu, Pep yang pernah menjadi pelatih Barcelona melakukan berbagai antisipasi yang mungkin akan terjadi saat El Barca melancarkan serangan. Agen Bola SBOBET Terpercaya

“Saya akui bahwa itu adalah pertandingan yang sangat mengagumkan. Ini bukan hal yang aneh. Pep telah lama bersama kami sehingga ia tahu bagaimana cara kami menyerang dan memanfaatkan peluang. Ia merubah gaya bermain City di babak kedua dengan total dan berhasil mengalahkan kami pada akhirnya. Ini adalah pertemuan yang menarik bagi saya,” tandasnya

Kemenangan yang didapatkan oleh Manchester City menjadikan tim tersebut meraih total 7 poin. Sedangkan Barcelona tetap menjadi pemimpin klasemen sementara grup D Liga Champions dengan total 9 poin. Demikian berita liga Champions terupdate kali ini.