Pindah ke Sevilla, Jovetic Dapat Restu Warga Montenegro

Pindah ke Sevilla, Jovetic Dapat Restu Warga Montenegro

Pindah ke Sevilla, Jovetic Dapat Restu Warga Montenegro Kepindahan Penyerang Stevan Jovetic ke kesebelasan Sevilla dikabarkan telah mendapat restu dari semua warga Montenegro. Karena hal tersebut, tak mengherankan jika ketika Jovetic bergabung ke Sevilla dengan status pemain pinjaman pada tanggal 11 Januari kemarin, masyarakat di negara pecahan dari Yugoslavia tersebut ikut merasa senang. Penyerang Stevan Jovetic telah mencatatkan 44 caps bersama tim nasional Montenegro dan dirinya sendiri juga sempat mengalami masa-masa yang sulit ketika berseragam Inter Milan.

Pada musim ini, Penyerang Stevan Jovetic hanya bermain sebanyak lima kali saja dengan 69 menit bermain. Untuk masyarakat Montenegro, kenyataan tersebut merupakan sebuah ‘penghinaan’ kepada pemain bintang timnas mereka. Jovetic memang berhasil menjelma menjadi seorang ‘pahlawan’ untuk negara kecil di semenanjung Balkan tersebut.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Penyerang Stevan Jovetic di UEFA diberitakan jika dirinya percaya jika ia sedang berada dalam jalur yang benar ketika memutuskan bergabung dengan kesebelasan Sevilla. Dengan tim Sevilla Jovetic akan mencoba berusaha membuat kemajuan tim barunya itu dalam ajang Liga Champions Eropa dan juga finish di peringkat tiga besar dalam klasemen Liga Spanyol.

Walaupun diboyong dengan status pinjaman, Sevilla mempunyai sebuah opsi bisa mematenkan Penyerang Stevan Jovetic, yang saat ini berusia 27 tahun tersebut pada akhir musim nanti.  Pihak Inter Milan meminta uang sebesar EUR 14 Juta atau sekitar Rp 196,03 miliar, jika saja Sevilla memiliki niatan supaya status Jovetic berubah.

Supaya bisa merealisasikan hal tersebut, tentunya Jovetic sendiri wajib memberikan penampilan terbaiknya untuk Sevilla.  Akan tetapi, mengingat dirinya hanya mendapat menit bermain sedikit, Penyerang Stevan Jovetic  meminta kepada para pendukungnya untuk bisa bersabar, terutama kepada semua masyarakat negara Montenegro.

Dengan bergabungnya Penyerang Stevan Jovetic ke kesebelasan Sevilla, berarti semakin memperpanjang rekam jejak dari pemain asal Montenegro di tim Sevilla. Jovetic menjadi pemain asal Montenegro ke-4 sesudah Željko Petrovi? ( musim 1991–92), Dejan Vuki?evi? ( musim 1997–99), dan juga Igor Gluš?evi? ( musim 1998-2000).

Ljubiša Tumbakovi yang merupakan pelatih tim nasional Montenegro memiliki sebuah harapan supaya Penyerang Stevan Jovetic dapat sukses di tim Sevilla. Pelatih tersebut berkata jika  tim Sevilla akan sangat senang bisa mendapatkan seorang pemain yang memiliki sebuah etos kerja seperti Jovetic. Ljubiša juga menambahkan bila semua masyarakat Montenegro berada dibelakangnya, dan semuanya mendukung pemain tersebut. Agen Bola SBOBET Terpercaya

Milivoje Raiev  yang merupakan salah seorang mantan pemain tim Budunost Podgorica pun juga ikut memberikan doa kepada. Stevan Jovetic supaya dirinya dapat bermain baik seperti saat masih bermain untuk klub Fiorentina. Raicevic ialah seorang pemain yang dulu sempat dibiayai operasinya oleh Jovetic beberapa tahun yang lalu ketika dirinya mengalami cedera robek pada bagian persendian kakinya.