Pogba Mengatakan Sedih Melihat Buffon

Pogba Mengatakan Sedih Melihat Buffon – Bintang Juventus, Paul Pogba mengatakan dia merasa sangat buruk menonton rekan klubnya, Buffon menangis setelah Italia dipastikan keluar dari Euro 2016 tetapi Buffon juga menegaskan bahwa ia senang telah berhasil lolos ke babak empat besar di ajang itu.

Paul Pogba telah berbicara dari kegembiraannya dalam mencapai semi-final Euro 2016 dengan Perancis, tapi mengakui ia kecewa dengan kekalahan penalti Italia ke Jerman di perempat final.

Perancis mengalahkan Islandia 5-2 di Stade de France pada hari Minggu dengan Pogba menjadi salah satu pencetak gol atas kemenangan itu, dan mereka sekarang akan bertemu dengan juara dunia Jerman pada hari Kamis di Marseille setelah mereka menyisihkan Italia 24 jam sebelumnya.

Dan Pogba mengakui bahwa meskipun Jerman akan memberikan ujian berat bagi timnya, namun Pogba menyatakan bahwa timnya tidak akan selemah itu dan buktinya saja mereka sudah bisa lolos ke babak semifinal dalam ajang berat seperti ini.

“Saya sangat senang berada di semifinal, saya tidak bisa menangis. Saya sangat senang untuk ini” kata Pogba kepada wartawan setelah pertandingan.

“Sebuah semifinal adalah semifinal, Italia dan Jerman sama-sama merupakan klub yang tangguh. Namun, kami ingin terus melanjutkan ajang ini jadi kami ingin menang dan pada akhirnya hanya akan tersisa satu klub saja”

Gelandang Juventus itu memisahkan kata untuk rekan klubnya, Gianluigi Buffon, yang menetaskan air mata setelah harus mengakui kekalahan lewat adu penalti dengan Jerman.

“Untuk melihat Gigi menangis membuat saya merasa sangat buruk duduk di depan televisi”, tambah Pogba. “Dia adalah seorang kiper yang hebat, dia memberikan yang terbaik untuk negaranya. Mereka menghasilkan permainan yang sangat baik, tapi ini adalah sepak bola”

“Namun mereka memiliki Euro yang fantastis, tidak ada yang diharapkan seperti tim Italia yang hebat. Saya tidak senang dengan apa yang terjadi bagi mereka. Saya benar-benar merupakan seorang pemain yang bermain dengan mereka sehingga saya bangga ketika mereka bermain dengan baik”

Para pemenang dari bentrokan Jerman vs Prancis akan menghadapi salah satu dari Portugal dan Wales di final hari Minggu di Stade de France. Sekian artikel mengenai Pogba Mengatakan Sedih Melihat Buffon.