Pogba Resmi Kembali Ke MU

Pogba Resmi Kembali Ke MU

Pogba Resmi Kembali Ke MU Manchester United telah menyelesaikan pendaratan Paul Pogba dari Juventus.

Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu – Pogba meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Juventus pada tahun 2012 namun Jose Mourinho kini kembali mengakuisisi gelandang internasional Prancis itu untuk biaya transfer rekor dunia.

Pemain yang kini berusia 23 tahun itu, yang telah lama dikaitkan dengan kembali ke Old Trafford, kini telah menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola, menyalip sebuah kesepakatan yang membawa Gareth Bale dari Tottenham ke Real Madrid pada tahun 2013.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Manchester United sangat senang mengumumkan bahwa Paul Pogba telah menyelesaikan transfernya dari klub Italia, Juventus” bunyi pernyataan resmi dari situs resmi klub Manchester United.

“Paul Pogba bergabung dengan Manchester United pada sebuah kontrak berdurasi lima tahun, dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lebih lanjut” Ingin Main Sicbo Di Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu Dengan Hanya Minimal Deposit 25 Ribu dan Minimal Bet Hanya 1 Ribu Saja? KLIK DIBAWAH INI!!!

Main Sicbo Minimal Bet 1 Ribu

Pogba dilaporkan memperoleh gaji 104 juta poundsterling sebelum pajak yang cukup menakjubkan, sebuah angka yang menunda Real Madrid, yang juga dalam menjalankan tanda tangannya, dengan Cristiano Ronaldo yang merupakan satu-satunya bintang Los Blancos untuk mendapatkan lebih dari jumlah itu.

Pogba Resmi Kembali ke MU?

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Pemain asal Prancis itu hanya tujuh kali tampil untuk United selama tugas awalnya dengan klub yang bersangkutan, dan gagal menyelesaikan 90 menit di Premier League dibawah pengelolaan Sir Alex Ferguson.

Tapi meskipun ada beberapa kepahtian di kedua sisi di keberangkatannya untuk Italia, Pogba telah membuat keputusan untuk bergabung kembali dengan klub karena mereka melihat untuk mampu meningkatkan pada finish urutan kelima di bawah Louis van Gaal pada musim 2015-16.

Tranfser tersebut merupakan kedatangan terbaru di bawah manajemen Jose Mourinho, dengan United setelah memulai drive perekrutan besar musim panas ini karena telah memperoleh pemain-pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.