Polandia Sudah Sangat Siap Hadapi Swiss

Polandia Sudah Sangat Siap Hadapi Swiss – Sang pelatih timnas Polandia, Adam Nawalka beberapa saat lalu menegaskan secara tegas bahwa seluruh pasukannya sudah siap untuk menampilkan performa gemilang dan menyabet kemenangan di babak 16 besar ajang Euro 2016 kali ini.

Seperti yang diketahui, Polandia berhasil lolos ke babak 16 besar dengan merebut posisi sebagai runner up grup B satu peringkat di bawah timnas Jerman. Dengan posisi seperti itu, maka pada pertandingan kali ini, Polandia akan menghadapi Swiss.

Menjelang pertandingan yang cukup bergengsi ini, pelatih Polandia yang kini menginjak usia 58 tahun itu secara tegas menegaskan kepada seluruh media bahwa seluruh pasukannya sudah sangat siap dan sudah tidak sabar untuk segera melawan Swiss.

“Sekarang ini, terus terang saja kami sudah sangat siap baik itu dari luar maupun dalam. Terlebih lagi, kami sudah menyiapkan segala rencana untuk menghadapi mereka” ungkap Adam Nawalka kepada media.

“Bisa sampai ke babak ini merupakan hasil kerja keras kami selama ini dan oleh karena itu, maka kami tidak boleh sampai kalah pada pertandingan kali ini” tutup Adam Nawalka.

Masih kesulitan dalam bertaruh di SBOBET, klik sini>> Cara Bertaruh di SBOBET