Portugal Tidak Takut Lawan Kroasia

Portugal Tidak Takut Lawan KroasiaLuis Nani, selaku salah satu gelandang andalan Portugal memperkirakan bahwa pertandingan antara timnya melawan Kroasia akan berjalan cukup tegang. Yaps, Luis Nani mengakui bahwa timnas Kroasia merupakan tim yang cukup tangguh, namun hal itu tidak mengartikan jika Portugal mengalami ketakutan untuk bermain melawan mereka.

Memang seperti yang diketahui, Portugal yang berhasil menyelesaikan tugasnya dengan masuk ke dalam salah satu tim ketiga dengan peringkat terbaik di ajang bergengsi Euro 2016 kali ini mempunyai hak untuk lolos ke babak 16 besar di ajang Euro 2016 ini. Memang, pada babak knockout pertama, tim yang dipimpin oleh Ronaldo cs ini memang telah dinanti-nati oleh tim yang berhasil menjuarai Grup D, yakni Kroasia sebagaimana untuk bersaing memperebutkan satu tiket untuk lolos ke babak perempat final.

Menurut Luis Nani, pertandingan ini akan menjadi salah satu pertandingan tersulit yang akan dihadapi oleh Portugal, namun meskipun demikian, Luis Nani tetap menegaskan target mereka dalam pertandingan ini adalah kemenangan.

“Seingat saya, sebelumnya saya sudah pernah menyatakan kepada seluruh media bahwa pada ajang Euro 2016, saya dan seluruh rekan tim di Portugal telah menepatkan tujuan yang sangat tinggi” ungkap Nani kepada media.

“Kami sudah mengatakan bahwa kami ingin menjadi Euro 2016 kali ini. Oleh karena itu, maka siapapun tim dan seberapa kuat tim yang kami hadapi, kami tidak boleh gentar sedikitpun” ungkap Nani kepada media.

“Ajang melawan Kroasia nanti akan menjadi laga yang cukup sulit bagi kami mengingat mereka mendapatkan keuntungan sedikit karena diberi waktu istirahat satu hari lebih banyak daripada kami. Namun, kami sama sekali tidak mempermasalahkan hal itu karena apapun yang terjadi, hanya satu hal yang ada di dalam benak kami, yaitu kemenangan” tutup Nani.

Sampai saat ini, anda masih bingung dan belum memiliki tempat untuk mempertaruhkan tim kesayangan anda? klik Agen Taruhan Bola Terpercaya dan dengan hanya 25 ribu saja, anda sudah dapat mendukung tim kesayangan anda di depan TV.