Prediksi Juventus vs Olympique Lyonnais, Liga Champions

Prediksi Juventus vs Olympique Lyonnais, Liga Champions

Prediksi Juventus vs Olympique Lyonnais, Liga Champions Berita Liga Champions pada putaran ke-4 akan mempertemukan Juventus vs Olympique Lyonnais, saat kompetisi UEFA Champions League di grup H. Pertandingan ini akan di selenggarakan di Torino Stadium markas dari Juventus, pada hari Kamis, 03 November 2016 jam 02:45 WIB.

Menurut berita Liga Champion bila Juventus bisa mendapat poin penuh pada laga Kamis malam bertemu Lyon, mereka sudah mendapatkan tiket untuk lolos dari fase knok out. Terlebih pada putaran Liga Champion sebelumnya, Juventus sudah mengalahkan dalam laga tandang ke Lyon.

Agen Bola SBOBET Terpercaya – Sedangkan di Serie A Juventus tetap memimpin, pasalnya dalam 11 laga mereka sudah mendapat 9 kemenangan. Meninggalkan posisi runner-up, dengan empat poin di bawahnya yaitu AS Roma.

Pada akhir pekan Juventus mengalahkan Napoli dengan skor 2-1 dalam laga kandang, dengan gol yang di buat oleh Gonzalo Higuain. Maka ini menjadi gol ke-8nya untuk semua kompetisi, 5 gol di cetak saat laga kandang. Berita Liga Champion dari sesama penyerang Argentina, dia akan absen dalam laga Kamis malam yaitu Paulo Dybala yang menjadi kunci pada laga ini.

Berdasarkan berita Liga Champion Juventus telah membuat 8 kemenangan dari 9 laga terakhir, dari 11 laga semua kompetisi 2 di antaranya kalah oleh dou Milan dan seri melawan Sevilla. Saat itu putaran pertama grup H UEFA Champions League. Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu

Pasukan Allegri telah membuat 5 kemenangan dalam laga kandang musim ini, dari 6 kali pertandingan dan 1 pertandingan dengan hasil seri. Total gol yang sudah di buat oleh Juventus, yaitu 19 gol dan 5 kemasukan dalam semua kompetisi.

Berita Liga Champion dari Olympique Lyonnais kurang baik dengan menurunnya performa mereka, meski saat bertemu Toulouse berhasil menang. Lyon sudah menelan 5 kekalahan, dari 7 laga yang dijalani dalam semua kompetisi. Sehingga mereka berada di posisi ke-8, pada klasement Ligue 1.

Selain itu berita Liga Champion menyatakan, bahwa Lyon sulit untuk bisa lolos dari fase grup. Pasalnya mereka sudah kalah dari Juventus dan Sevilla dalam laga sebelumnya. Performa buruknya setelah 4 kali kalah tanpa membuat gol, dapat di akhiri sejak adanya Alexandre Lacazette yang membuat 9 gol dalam 6 kali jadi starter Lyon.