Presiden Argentina Minta Messi Untuk Tidak Pergi

Presiden Argentina Minta Messi Untuk Tidak Pergi – Dikabarkan dari media terkemuka Argentina, sang Presiden negara itu, Mauricio Macri, diketahui telah pribadi menghubungi Lionel Messi secara langsung untuk memintanya untuk tidak meninggalkan timnas Argentina.

Memang, Argentina terpaksa harus tunduk di tangan Chile lewat adu penalti di ajang final Copa America yang digelar beberapa saat lalu. Dalam laga itu, memang diketahui Messi sempat mengucurkan air mata saat mengetahui bahwa timnya sudah kalah di tangan Chile, terlebih lagi ia gagal menyelesaikan satu tugas penaltinya.

Lalu, salah satu pihak petinggi timnas Argentina mengungkapkan kepada media bahwa sehari setelah Argentina kalah dari Chile, Presiden Macri menghubungi Lionel Messi secara langsung dan melontarkan pujian betapa bangganya dia sebagai Presiden dengan penampilan Lionel Messi dalam membela timnas Argentina dan selain itu, Presiden berusia 57 tahun itu juga meminta Messi untuk tidak mendengarkan segala kritik yang bermunculan.

Di akun pribadi Presiden Macri, ia menuliskan, “meskipun Argentina kalah, tapi kami tetaplah yang terbaik dan saya tidak pernah merasakan kesan bahagia seperti ini sebelumnya”.

“Mungkin masih ada kesempatan lain di tahun depan dan tetap semangat Argentina, terutama Lionel Messi”