Prioritas Saya Adalah Arsenal

Prioritas Saya Adalah Arsenal

Prioritas Saya Adalah Arsenal Arsene Wenger telah menegaskan kembali komitmennya untuk Arsenal setelah sekali lagi dikaitkan dengan pekerjaan Inggris tetapi mengakui kaitan tersebut adalah menyanjung.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Keberangkatan menakjubkan Sam Allardyce pada hari Selasa, setelah hanya satu pertandingan yang bertanggung jawab, meninggalkan pencarian Asosiasi Sepakbola untuk manajer baru, dengan bos Under-21, Gareth Southgate yang mengambil alih tim senior selama empat pertandingan mereka berikutnya.

Wenger, yang merayakan 20 tahun memimpin di Arsenal akhir pekan ini, telah dikatikan dengan posisi sebelumnya dan kontraknya saat ini di Emirates Stadium berakhir pada akhir musim ini.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Berbicara setelah kemenangan 2-0 Arsenal atas Basel di Liga Champions pada hari Rabu, pelatih asal Prancis itu mengaku menjadi tersanjung untuk dibicarakan sebagai calon potensial untuk lowongan – tapi bersikeras ia hanya terfokus pada pekerjaan saat ini.

Wenger mengatakan: “Ini adalah kejutan besar apa yang terjadi – yang bsa meramalkan bahwa 48 jam yang lalu? Tidak ada siapapun, namun pertandingan Inggris selalu penuh kejutan.

“Lihatlah, tentu saja saya tersanjung tapi prioritas saya adalah selalu klub ini. Sampai akhir musim ini, saya disini dan benar-benar terfokus pada itu”

“Saya mengatakan berkali-kali bahwa prioritas saya adalah menuju Klub Sepakbola Arsenal, saya harus menilai seberapa baik yang saya lakukan sampai akhir musim”

Arsenal memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan dengan kemenangan rutin atas Basel di Emirates Stadium berkat dua gol dari Theo Walcott. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada tim saya untuk kualitas sepakbola yang mereka produksi” kata Wenger di situs resmi klub”

“Kami harus ambisius tetapi juga menjaga kaki kami di tanah. Kami tahu bagaimana kami ingin bermain, tapi kami masih ingin mendapatkan yang lebih baik”

Arsenal dan Paris Saint Germain terkunci bersama-sama pada empat poin di puncak Grup A.