Puyol Menilai Bahwa Masih Messi Yang Terbaik

Bandar Judi Bola Online Terbaik – Bintang Barcelona, Lionel Messi, jauh lebih baik dari striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Setidaknya menurut mantan bek Blaugrana, Carles Puyol.

Ronaldo dan Messi udah meniti musim yang bagus di Bernabeu dan Camp Nou. Pemain Portugal menunjang Madrid berada di ambang berhasil memenangkan La Liga dan Liga Champions.

Sementara itu, Messi udah mencetak 51 gol untuk Barcelona dan terhitung tetap menunjang timnya mempertahankan asa menjadi juara Divisi Primera.

Kedua pemain bintang ini memang dikenal dengan kemampuan mereka mencetak gol dengan kuantitas luar biasa tiap musim.

Puyol Menilai Bahwa Masih Messi Yang Terbaik

Namun bagi Puyol, teman lamanya di Barcelona masih tetap yang nomor satu.

“Bagi saya, yang terbaik adalah Messi, aku udah pernah bermain bersamanya,” tuturnya di Facebook.

“Messi udah beri tambahan aku banyak kegembiraan. Saya akan mengatakan keduanya pemain hebat, persaingan di pada mereka berdua terlampau intens dan menunjang mereka menjadi lebih baik, dan tidak cepat berpuas diri.”

“Cristiano merupakan salah satu pemain terbaik didalam sejarah, tapi Messi lebih hebat.”

Legenda Barcelona, Carles Puyol, mengakui bahwa ia akan suka jika bisa melihat Lionel Messi memenangkan Piala Dunia dan Copa America di masa depan.

Messi dan Puyol pernah menjadi teman setim di Barcelona selama tidak cukup lebih satu dekade. Sosok berusia 39 tahun menentukan pensiun di 2014, usai membela tim utama selama 15 tahun dan memenangkan enam trofi La Liga.

Sementara itu Messi, meski berusia jauh lebih muda, udah memenangkan delapan trofi La Liga.

Pemain Argentina udah memenangkan seluruh trofi yang bisa ia menangkan di Camp Nou, tapi ia tidak terlampau beruntung ketika bermain di level Internasional.

Satu-satunya gelar Internasional Messi adalah medali emas di Olimpiade 2008 silam. Ia pernah masuk final Piala Dunia 2014, Copa America 2015 dan 2016, tapi gagal menjadi juara.

“Satu hal mengenai Messi adalah dia tetap berkembang dan dia tetap terus-menerus di 10 tahun terakhir, dia tetap menjadi lebih baik dan itu dikarenakan dia miliki gairah yang tinggi,” tutur Puyol di Facebook.

“Saya menghendaki Messi akan memenangkan sesuatu di tim nasional dan tidak hanya di klub, maka dia akan memenangkan semuanya.”