Rashford Ingin Bermain Lebih di Manchester United

Rashford Ingin Bermain Lebih di Manchester United

Rashford Ingin Bermain Lebih di Manchester United Marcus Rashford mengatakan ia frustasi oleh kurangnya awal untuk Manchester United di bawah Jose Mourinho, tapi berpikir banyak skuad yang berada dalam perahu yang sama.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Pemain berusia 18 tahun itu hanya ditampilkan sekali sebagai starter di Liga Premier musim ini, dengan Zlatan Ibrahimovic yang menjadi opsi pertama di penyerang tengah setelah kepindahannya ke Old Trafford dari Paris Saint Germain.

Rashford menegaskan dia tidak marah tentang situasinya bahkan jika itu dapat menguji dan memahami kekuatan skuad United membuatnya sulit untuk mendapatkan tempat reguler.

“Hal ini membuat frustasi tapi saya tidak marah karena saya tidak bermain karena saya mengerti itu sulit” kata striker itu kepada Sky Sports.

“Kami memiliki banyak pemain besar dan banyak pemain dalam situasi saya juga yang tidak mendapatkan menit mereka mungkin berpikir mereka layak untuk mendapatkannya” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Tapi semua ini baik untuk skuad karena semua orang bersaing dalam pelatihan dan itu meningkatkan kami sebagai pemain dan sebagai sebuah tim”

“Apa yang telah dilakukan oleh manajer dengan tim dan para pemain adalah hal yang cukup baik”