Reaksi Ramos Saat Isco Tak Jadi Pindah

Reaksi Ramos Saat Isco Tak Jadi Pindah

Berita Liga Spanyol – El Real memutuskan untuk tidak melepas Isco hingga detik terakhir bursa transfer Rabu (31/8) kemarin. Sergio Ramos, Kapten Real Madrid, memberikan respon yang sangat positif terkait keputusan Isco dan Madrid untuk tetap membiarkan Isco bermain lebih lama di Real Madrid. Ramos sangat senang karena gelandang tangguh berusia 24 tahun tersebut tak jadi pergi.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Menurut berita Liga Spanyol, nama Isco memang sempat meramaikan bursa transfer. Pemain bintang Real Madrid tersebut memang dikabarkan diincar oleh beberapa tim papan atas di berbagai liga. Kabarnya, managemen Real Madrid menyarankan untuk tidak menjual Isco, namun memberikan status pinjaman untuknya apabila ia ingin bermain untuk klub lain. Pasalnya, managemen Madrid ingin agar Isco bisa mendapatkan pengalaman yang cukup selama ia bermain dengan tim lain. Selain itu, Isco juga membutuhkan nuansa baru agar tetap bisa berkembang.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Kabar yang didapatkan dari berita Liga Spanyol menyebutkan bahwa apabila Isco akan dipinjamkan, maka tim papan atas LIGA INGGRIS, Tottenham Hotspur disebut-sebut telah bersiap untuk bisa memakai jasa gelandang bintang tersebut. Sementara itu, Isco sendiri lebih cenderung tertarik untuk kembali dengan klub lamanya sebelum bergabung ke Madrid, Malaga. Meskipun demikian, hingga bursa transfer berakhir Kamis (1/9/2016) dinihari lalu, nama Isco tetap tidak masuk dalam daftar pemain yang akan pindah.

Keputusan Madrid untuk tetap mempertahankan Isco membuat pemain yang berasal dari Spanyol tersebut akan tetap mengenakan seragam Los Blancos hingga musim 2016/2017. Sesuai dengan berita Liga Spanyol yang beredar, Isco memang masih ingin bertahan di Madrid dan bertarung untuk mengembalikan posisinya dalam asuhan pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane. Pasalnya nama Isco bukan menjadi prioritas bagi Zidane saat memilih squad untuk Madrid selama dua pekan terakhir. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Mendengar kabar bahwa Isco tetap bertahan di Madrid, membuat bek senior Real Madrid, Sergio Ramos, menyambut gembira kabar tersebut.

“Ini adalah kabar yang menggembirakan di mana Isco akan tetap mengenakan seragam Real Madrid. Saya sangat senang mendengarnya.” Ucap Ramos seperti dikutip dari Marca

“Kita semua tahu bagaimana kualitas Isco, bagaimana caranya bermain, dan posisinya yang sangat penting untuk squad Madrid.” Lanjut Ramos

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Menurut berita liga spanyol, hingga saat ini Isco masih menjalani perawatan karena luka cedera yang dialaminya. Selain itu, nama Isco tersisih di bawah kepemimpinan pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane, yang lebih memilih untuk memainkan Marco Asensio sebagai starter pada dua laga pertama yang dilakoni oleh Madrid di La Liga.

Setelah sembuh dari cedera yang dialaminya, Isco akan berupaya sebaik mungkin agar namanya kembali dipanggil untuk memperkuat tim Real Madrid. Demikian berita Liga Spanyol terupdate kali ini.