Real Betis Sukses Tahan Imbang Barcelona

Real Betis Sukses Tahan Imbang Barcelona

Real Betis Sukses Tahan Imbang Barcelona Barcelona perlu berterima kasih kepada Luis Suarez setelah sang penyerang mencetak gol penyama dalam hasil imbang 1-1 melawan Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Minggu (29/1) malam WIB.

Hasil ini membawa dampak Blaugrana gagal mengudeta Real Madrid yang tetap bercokol di puncak klasemen, bersama mereka kini tertahan di rangkaian kedua dan tertinggal satu poin sebagaimana rivalnya itu menyisakan dua laga lebih banyak.

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – Dalam kelanjutan La Liga jornada ke-20 ini, Barcelona layaknya biasa tampil dominan sejak menit awal, dan mereka mendapatkan peluang pertamanya melalui aksi Suarez di menit keenam. Sayang, sepakan voli pemain asal Uruguay itu tetap dapat diblok oleh lini belakang Betis.

Suarez ulang punya peluangnya saat laga meninjak menit ke-15. Kali ini, sepakan spekulasinya memakai off position Antonio Adam tetap terlalu rendah dan dapat dihentikan kiper Betis tersebut.

Betis yang tampil sebagai tuan tempat tinggal bukannya tanpa peluang. Mereka punya peluang emas di 1/2 jam permainan melalui aksi Ruben Castro. Akan tetapi, sepakan melengkung yang ia lancarkan dapat ditepis kiper Barca Marc-Andre ter Stegen.

Adapun di babak pertama yang dikuasai penuh oleh pasukan Luis Enrique ini, Lionel Messi dan kolega gagal menjaringkan gol dan perlu suka masuk ruang ubah bersama skor sama kuat 0-0.

Memasuki paruh kedua, jalannya laga terjadi lebih seimbang, bersama Betis merasa dapat menyamai intensitas permainan Barca. Mereka lebih-lebih dapat mengancam lini pertahanan tim tamu yang digalang Gerard Pique dan Jeremy Mathieu.

Beberapa kali Betis punya peluang yang hampir berujung gol, juga dua peluang yang membentur mistar, sebelum saat akhirnya dapat memecah kebuntuan di menit ke-75 melalui sepakan Alex Alegria memakai sepak pojok dan kemelut di depan gawang.

Dua menit berselang Barca sejatinya dapat mendapatkan gol yang sah tapi wasit tidak menghiraukan sontekan Jordi Alba yang sudah melewati garis. Kesialan tak berhenti sampai di situ, sebab semenit setelahnya umpan silang Aleix Vidal yang dibelokkan pemain Betis gagal berujung gol meski bola sempat bergulir di garis gawang. Agen SBOBET Deposit 25 Ribu Paling Dicari Saat Ini

Tekanan yang diberikan Barca di sisa laga memaksa Betis bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Pertahanan kokoh yang ditampilkan pasukan Victor Sanchez sempat membawa dampak Barca kesulitan, tapi mereka akhirnya dapat mencetak gol penyama melalui aksi Suarez di jaman injury time memakai umpan terobosan Messi.

Skor 1-1 bertahan sampai bubaran.