Real Madrid Tidak Bisa Kalah Seperti Ini

Real Madrid Tidak Bisa Kalah Seperti Ini Zinedine Zidane senang dengan unsur-unsur kinerja Real Madrid melawan Paris Saint Germain tapi menyadari pemainnya perlu untuk bangun sampai dengan kecepatan – Bursaskor

Agen Bola Deposit 25 Ribu – Madrid, di outing pertama mereka sejak keberhasilan Liga Champions bulan Mei melawan Atletico, dengan skor 3-1 di International Champions Cup di Ohio Stadium.

Gol awal Jonathan Ikone dan dua gol dari Thomas Meunier membuat PSG dalam posisi memerintah, sebelum penalti Marcelo terbukti sedikit lebih dari hiburan bagi Madrid.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Dengan 90 menit pertama dari pra musim dibawah ikat pinggang mereka, Zidane mengakui skuadnya memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum kampanye La Liga mereka yang dimulai pada tanggal 21 Agustus mendatang.

“Kami tidak bisa memiliki hasil ini terjadi lagi, tapi yang harus kami lakukan dan apa yang kami coba lakukan, adalah untuk memberikan semua kemampuan kami ketika kami bermain” katanya.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Kami saat ini sedang dalam tahap persiapan dan kami harus bangun untuk kecepatan, itulah tujuan dari pra-musim yang kami jalani. Kami tahu bahwa musim Liga adalah salah satu yang sangat panjang dan bahwa kita harus membuat awal yang kuat”

Agen Kasino Online Terbaik

“Kami sedikit kurang dalam hal agresi terhadap oposisi yang kuat, terutama di babak pertama. Adapun positif, saya melihat permainan kami karena kami menjaga bola dan memiliki peluang untuk mencetak gol”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Kami masih dalam tahap persiapan dan itu diharapkan bahwa kami kurang di beberapa daerah. Kami harus bekerja lebih dan membuat hal-hal datang sebagai sifat kedua, itu sesuatu yang akan terjadi secara bertahap”

Madrid – kehilangan trio menakutkan dari Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale – memulai pertandingan dengan Jese Rodriguez dan Alvaro Morata di depan, tapi Zidane mengatakan itu bukan taktik yang ia harapkan untuk mengulang datangnya musim baru.

“Kami harus melihat bagaimana kami berbaris melawan Chelsea pada hari Sabtu” katanya. “Kami sudah tahu bagaimana kami akan mengatur sepanjang musim. Tiga di bagian atas dan tiga di bagian tengah”

“Tapi di pra-musim, anda harus bekerja pada hal-hal lain dan kami pergi dengan dua striker dalam pertandingan ini, Jese dan Morata di babak pertama dan Mariano dan Enzo pada periode kedua dan kami senang dengan mereka”