Riwayat Gol Ronaldo di Camp Nou Hantui Barca

Riwayat Gol Ronaldo di Camp Nou Hantui Barca

Riwayat Gol Ronaldo di Camp Nou Hantui Barca Tidak jarang unjuk evaluasi pada bintang berwujud Madrid Cristiano Ronaldo yg menyebutkan beliau bukanlah pemain yg dapat demo keren di Empty agung. Namun itu tak tangguh apabila menyaksikan performanya menghadapi rival paling besar klubnya di Spanyol, Barcelona.

Menurut berita Marca, sejak Ronaldo berlabuh ke berbentuk Madrid buat 2009, pemain berasal Portugal terselip sudah 12 kali unjuk muka pada perkelahian El Clasico yg terjadi di markas Barcelona, Camp Nou. Pemain berumur 31 thn terselip terdaftar bisa menempa sepuluh gol bagi masa tersebut.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Faktanya, peraih tiga kali gelar Ballon d’Or itu cuma tidak sukses menempa gol dekat empat peluang bersaing di markas Barca. Tiga kali di arena La koalisi Spanyol, dan wahid kali di semi-final koalisi Champions 2011.

Sementara bintang Barcelona Lionel Messi cuma sanggup membentuk lima gol dekat 12 pertarungan El Clasico yg digelar di Camp Nou, dua gol di asosiasi dan tiga gol di Supercopa de Espana.

Ronaldo berhasil membentuk jalan berlawanan dua gol dekat dua perkelahian kala unjuk muka di Catalonia, keduanya berlangsung di periode 2012/13. alumni perguruan tinggi Sporting CP itu berhasil membentuk brace disaat mengganjal imbang Barca 2-2 di arena La perkumpulan, seterusnya kapten timnas Portugal tercantum dapat berulang membentuk dua gol diwaktu menggulung Barca di semi-final Copa del Rey bersama score 3-1. Agen Bola SBOBET Terpercaya

Di alamat masa ini Ronaldo memang lah pernah tampak kehilangan ketajamannya. Namun dekat empat pergulatan terakhirnya di arena La asosiasi, mantan pemain Manchester United terselip sanggup membentuk delapan gol.

Ketajaman Ronaldo sepertinya saja bakal tengah berlanjut dan dapat pula jadi utopia tidak baik Barcelona di Camp Nou dikala suguh kasat mata Madrid pada jornada 14 La union, Sabtu (3/12).