Ronaldo Dibujuk Gabung Inter Milan

Ronaldo Dibujuk Gabung Inter Milan

Ronaldo Dibujuk Gabung Inter Milan Cristiano Ronaldo belum lama ini udah meneken kontrak baru dengan Real Madrid. Kompatriotnya, Joao Mario, masih coba merayu dia untuk rubah ke Inter Milan.

Dengan kesepakatan baru itu, Ronaldo bakal bertahan di Madrid hingga 2021 saat usianya 36 tahun. Bisa saja itu bakal menjadi kontrak terakhirnya sebelum saat pensiun.

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – Kendati begitu, Ronaldo dirumorkan oleh sejumlah media masih menjadi prioritas incara dari sejumlah klub-klub kaya Liga China, yang berani membayarnya dengan gaji selangit jauh dari yang ia terima di Real Madrid. Bahkan, baru-baru ini sang agen dari pemain yang bersangkutan membeberkan bahwa ia sudah menerima tawaran setinggi langit dari salah satu klub Liga China yang tidak disebutkan namanya.

Kendatipun begitu, namun berpaling ke sisi Inter Milan, klub Italia itu memang cukup santer dikabarkan akan menggaet bintang Barcelona, Lionel Messi pada musim ini meskipun sang manajer dari klub tersebut secara tegas membantah perihal tersebut.

Joao Mario dan Ronaldo baru saja mengantarkan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Gelandang berusia 24 th. itu mengharap Ronaldo bermain bersamanya di Italia, tetapi tahu betul bahwa impiannya itu susah terwujud.

“Portugal punya banyak pemain berkualitas, tetapi Cristiano Ronaldo udah tahu adalah pemain andalan kami, pemain paling perlu untuk kami,” ujar Joao Mario kepada Inter channel, yang dikutip ESPNFC.

“Aku sedang coba berbicara dengan dia untuk join denganku di Inter! Tapi sanggup dibilang itu sulit!” ungkap dia. Agen SBOBET Deposit 25 Ribu Paling Dicari Saat Ini

“Dia bukan sekadar seorang kawan setim — dia termasuk seorang teman, seseorang yang baik, dan orang yang terlahir untuk menjadi seorang pemimpin. Dia adalah orang yang hebat, yang sangat acuhkan dengan semua orang,” puji Joao Mario.