Ronaldo Dihilangkan Dari Skuad Portugal

Ronaldo Dihilangkan Dari Skuad Portugal

Ronaldo Dihilangkan Dari Skuad Portugal Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo telah ditinggalkan dari skuad negaranya untuk pertandingan melawan Gibraltar dan Swiss, dengan penyerang Real Madrid yang tidak cukup fit untuk dimasukkan.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Ronaldo, yang memenangkan penghargaan UEFA’s Best Player in Europe pada hari Kamis, melewatkan pra-musim karena ia sedang pulih dari cedera lutut berkelanjutan di final Euro 2016 melawan PRancis dan baru kembali ke pelatihan.

Joao Cancelo dan Andre Silva telah dipanggil ke skuad untuk pertama kalinya, sementara Monaco Bernardo Silva kembali setelah melewatkan Euro 2016, namun bek veteran Ricardo Carvalho dihilangkan dan Vieirinha keluar karena cedera.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Pelatih Portugal, Fernando Santos mengatakan pilihan skuadnya telah dipengaruhi oleh waktu tidak biasa musim untuk jeda internasional, dengan pertandingan persahabatan melawan Gibraltar di Porto pada hari Kamis yang digunakan sebagai pemanasan untuk kualifikasi Piala Dunia di Basel lima hari kemudian. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Klub-klub baru saja memulai kejuaraan mereka dan ini adalah fase yang tidak biasa di musim ini” kata Santos. “Pilihan saya adalah untuk mempertahankan basis dari tahap final European Championship, selain dari pemain-pemain yang secara medis tidak berada dalam kondisi fit”

“Tim nasional tidak pernah tertutup untuk setiap pemain. Ada pilihan lain yang bisa berada disini tapi tidak hari ini”

Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanchez dimasukkan dalam skuad Portugal setelah pulih dari cedera paha dalam waktu yang akan dipilih oleh Santos.