Ronaldo Tidak Ingin Seperti Rui Costa dan Figo

Ronaldo Tidak Ingin Seperti Rui Costa dan Figo

Ronaldo Tidak Ingin Seperti Rui Costa dan Figo Siapa sih tidak kenal dengan nama besar Christiano Ronaldo? nama pemain sepakbola yang satu ini memang selalu menghiasi berbagai media berita liga Spanyol. Tidak hanya dengan prestasi gemilangnya saja, bahkan pemain satu ini juga dikenal sebagai pemain sepakbola yang cukup peduli dengan kesusahan-kesusahan yang terjadi disekitarnya.

Masih ingat dengan bencana tsunami yang melanda Aceh beberapa waktu lalu? Pada saat itu Christiano Ronaldo menghiasi berbagai media berita liga Spanyol lantaran dirinya mengangkat anak asuh bernama Martunis, seorang anak yang berhasil selamat dari maut gelombang Tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu. Ini hanya beberapa hal kebaikan yang dilakukan oleh Ronaldo, selain hal ini masih banyak kepedulian Ronaldo untuk orang disekitarnya.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Selain dikenal sebagai pribadi yang dermawan, Ronaldo juga dikenal sebagai pribadi yang menjadi sumber inspirasi. Hal inipun sangat wajar mengingat banyak sekali penghargaan yang telah membuktikan prestasinya dalam dunia sepakbola.

Seperti yang pernah terdengar di berbagai media berita liga Spanyol, Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Hal ini karena pemain mega bintang Real Madrid itu pernah mendapatkan 3 trofi liga premier, satu kali trofi la liga, dua kali Liga Champion, satu kali piala Eropa, dan yang terakhir yaitu 3 kali trofi balon d’OR. Ini semua ia cacat dalam waktu 10 tahun terakhir.

Melihat hal tersebut, tentu saja tidak salah jika banyak media berita liga Spanyol yang menobatkan pemain satu ini sebagai sumber inspirasi. Mungkin anda sebagai pecinta sepakbola sempat bertanya-tanya tentang sumber inspirasi dari pemain mega bintang satu ini. Hal tersebut ternyata juga dialami oleh salah satu wartawan berita liga Spanyol, dalam sebuah sesi wawancara wartawan majalah coach menanyakan tentang hal tersebut.

Namun apa yang didapatkan? Ya jawaban yang di lontarkan oleh Ronaldo cukup membuat kaget banyak orang. dalam kesempatan itu Ronaldo mengatakan bahwa orang yang menjadi inspirasi atas prestasinya selama ini adalah dirinya sendiri. Ia mengatakan bahwa tidak ada orang yang memberikan tuntutan yang besar selain dirinya sendiri.

Meskipun demikian, Ronaldo juga tetap memiliki pemain hebat yang menjadi idolanya dalam dunia sepakbola, meskipun pemain mega bintang ini mengaku tidak ingin mengikutinya. Pemain tersebut adalah Rui Costa dan Luis Figo yang menjadi seniornya dalam timnas Portugal. Agen Bola SBOBET Terpercaya

Dalam sesi wawancara berita liga Spanyol Ronaldo juga menegaskan bahwa ia hanya mengagumi saja, dan tidak ingin mengikuti jejaknya. Ia hanya fokus terhadap dirinya untuk menjadi yang lebih baik.

Saat ini Ronaldo menginjak usia 31 tahun, namun usia yang tidak muda lagi ini tidak berpengaruh dengan kariernya. Terbukti musim ini Ronaldo juga tercatat sebagai salah satu pemain yang menjadi nominator peraih balon d’OR. Terkait dengan hal ini, banyak media berita liga Spanyol yang mengatakan bahwa Ronaldo adalah pemain yang cukup berpeluang meraih balon d’OR.