Rooney Prediksikan Bahwa MU Sukses Di Tangan Mourinho

 

Bandar Sabung Ayam Terbaik Di Indonesia – Wayne Rooney memberi tambahan pujian kepada pelatihnya di Manchester United, Jose Mourinho. Rooney menjelaskan bahwa ia udah memprediksi Mourinho akan sanggup mempunyai United capai kesuksesan.

Mourinho ditunjuk jadi pelatih Manchester United menggantikan Louis van Gaal yang dipecat. Mourinho diinginkan sanggup mempunyai United kembali ke papan atas, memperebutkan gelar juara bergengsi sesudah pada mulanya lumayan stagnan akibat ditinggal Sir Alex Ferguson.

Rooney pun menyebut bahwa ia udah sangat percaya Mourinho akan sanggup mempunyai United berjaya kembali. Ia lebih-lebih udah mengatakannya sejak November silam.

Rooney Prediksikan Bahwa MU Sukses Di Tangan Mourinho

“Saya udah katakan pada Oktober atau November lalu bahwa klub ini akan berhasil di bawah asuhan Jose Mourinho. Saya mengatakannya sesudah memandang cara kerjanya,” tukas Rooney kepada The Guardian.

Rooney memastikan pentingnya jadi juara Liga Europa bagi Manchester United sementara ini. Jika sanggup jadi juara, maka Mourinho akan jadi juara pada musim pertamanya di Manchester United.

“Jika kita sanggup memenangkan Liga Europa, maka Mourinho akan memperoleh trofi pada musim pertamanya. Kami tidak benar-benar jauh berasal dari jadi penantang juara Premier League. Saya ingin kita jadi penantang gelar juara Liga Champions musim depan. Tapi saya seluruhnya percaya klub ini akan berhasil di bawah kepemimpinan Jose Mourinho.”

Raksasa EPL, Manchester United rupanya benar-benar tertarik untuk mendatangkan gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez. Setan Merah disebut menghendaki kubu Los Blancos menurunkan harga James Rodriguez supaya transfer itu sanggup terlaksana di musim panas nanti.

Nama James Rodriguez sebetulnya lumayan santer dikabarkan akan hengkang berasal dari Real Madrid. Minimnya jam bermain yang ia dapatkan membuat bintang Timnas Kolombia itu bermaksud untuk mengakhiri era baktinya di Santiago Bernabeu.

James sendiri paling santer dikabarkan akan membela Manchester United musim depan. Ia lebih-lebih dikabarkan udah capai kesepakatan verbal bersama tim asal Inggris tersebut untuk transfernya di musim panas nanti.

Namun menurut laporan yang dilansir Don Balon, transfer James ke Old Trafford terancam batal. Pasalnya kubu Setan Merah dikabarkan keberatan bersama nilai transfer yang dipatok Real Madrid.

Kubu Los Blancos kabarnya menghendaki tidak tidak cukup berasal dari 50 Juta Pounds untuk transfer Rodriguez. Namun Manchester United cuma rela membayar sebesar 34 juta Pounds untuk sang pemain, supaya mereka menghendaki El Real menurunkan harga menjual James kalau transfer ini mengidamkan terjadi.