Sadio Mane Tolak United Demi Gabung Liverpool

Sadio Mane Tolak United Demi Gabung Liverpool

Sadio Mane Tolak United Demi Gabung Liverpool Sadio Mane bergabung dengan Liverpool menyusul pergerakan senilai 30 juta poundsterling dari Southampton, dan telah mengakui bahwa ada sejumlah klub termasuk saingan besar Liverpool yang mengejar tanda tangannya.

Agen Bola Deposit 25 Ribu – “Memang benar bahwa saya memiliki kesempatan untuk pergi ke Manchester United” kata Mane kepada Daily Mail.

Benarkah Sadio Mane Tolak United Demi Gabung Liverpool?

“Ada minat dari banyak klub, bukan hanya Manchester United, tapi begitu saya tahu Liverpool tertarik, saya hanya merasa itu adalah klub yang tepat – dan dengan pelatih yang tepat – dan tepat bagi saya untuk datang kesini”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Liverpool adalah klub besar dengan sejarah besar yang telah memenangkan banyak trofi selama bertahun-tahun, dan segera setelah saya diberitahu kemungkinan untuk datang kesini dan saya tahu manajer ingin saya berkata ya. Itu adalah langkah yang tepat” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Beberapa pakar telah mencatat bahwa biaya yang dilaporkan merupakan terbesar ketiga yang pernah dibayar Liverpool dalam sejarah mereka – adalah besar untuk pemain yang belum tampil di Liga Champions, tapi Mane menegaskan dia tidak merasa ada tekanan yang ditambahkan karena ukuran dari biaya tersebut.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Biaya tersebut? Ini sepak bola bukan?” katanya. “Itu adalah pertandingan hari ini. Hal bagi saya adalah untuk tidak fokus pada permainan. Saya hanya harus fokus pada apa yang dapat saya lakukan dalam permainan dan dalam pelatihan. Saya ingin mengambil klub sejauh yang saya bisa ketika saya disini”

“Saya mengakui ukuran klub dan untuk maju ke tingkat lain sebagai seorang pemain, ini adalah klub dan saat bagi saya. Ini adalah langkah yang saya butuhkan untuk dibuat”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Seperti sesama rekan di Liverpool yang baru didatangkan, Georginio Wijnaldum, Mane mengatakan dia yakin untuk pindah ke Anfield setelah berdiskusi dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

“Itu adalah sebuah percakapan telepon dimana kami membahas hal yang berbeda” kata Mane. “Dia menyadari bahwa saya adalah seorang pemain muda yang tertarik untuk bekerja keras dan berkemajuan. Saya mengatakan itu adalah saya. Saya bilang saya adalah penyerang dan ingin bekerja keras. Itu adalah bagaimana percakapan antara saya dan pelatih Klopp”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Sadio Mane yang mengenakan nomor 19 di Liverpool itu juga berbicara tentang hubungannya dengan mantan striker Senegal, El-Hadji Diouf, yang menghabiskan tiga musim di Anfield pada awal tahun 2000-an.

Meskipun Diouf membuat musuh dengan pendukungnya di waktunya di Merseyside, dan juga telah berseteru dengan mantan rekan tim dalam beberapa tahun terakhir, ia membuat titik untuk mendorong Mane pindah ke Liverpool.

“Sebelum saya didaratkan, saya tidak mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengannya, dan saya tidak sejak saya bergabung, tapi saya telah melihat dia telah berbicara kepada pers di Senegal dan mendorong saya dan mengharapkan saya yang terbaik” kata Mane.

“Saya mengenalnya dengan baik. Saya pertama kali bertemu dia di Olimpiade London ketika ia datang untuk mengunjungi tim dan menyapa”

“Dia adalah pahlawan di Senegal tapi tentu saja saya telah mendengar mungkin tidak begitu banyak di Liverpool”