Sanchez Antar Chile Libas Uruguay

Sanchez Antar Chile Libas Uruguay

Sanchez Antar Chile Libas Uruguay Cile mengiktiraf diri sbg salah wahid tim benar di daerah Amerika Selatan sesudah menggilas Uruguay 3-1 pada komplemen kualifikasi Piala aspek 2018, Rabu (16/11) pagi WIB.

Juara berkukuh Copa America itu pernah kapiran lebihlebih dulu di menit ke-17 sesudah tendangan tajam Edinson Cavani permulaan pada kubus penalti tidak dapat dibendung penjaga gawang Cile Claudio Bravo.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Meski demikian, Cile tidak patah jiwa dan kembali berupaya mengganjar sampai hasilnya bisa menyinkronkan score sekian banyak disaat mendekati turun minum lewat tandukan sirah Eduardo Vargas memakai korban palang Jean Beausejour.

Di tingkat ke-2, permainan Cile tidak terbendung. Alexis Sanchez yg pernah diragukan keadaannya lantaran luka kian menjelma menjadi bintang kegemilangan sesudah dirinya memperdaya Fernando Muselra di menit ke-60 dan 76.

Adapun gol-gol termasuk mendekatkan Sanchez terhadap rekor Marcelo Salas yg sewaktu berkarier sanggup menolong 37 gol sama seperti bintang Arsenal itu cuma terpaut wahid lesakan berasal sang legenda, dan dia sekarang sudah melintasi capaian Ivan Zamorano. Agen Bola SBOBET Terpercaya

Terlepas itu, keagungan yg di capai Cile ini jadi satu buah faktor positif mengingat mereka sekarang ini menempati seri keempat dgn koleksi 20 konstituen, melainkan Uruguay tidak bergerak bermula kedudukan runner-up dan terpaut tiga angka alamat rivalnya tercatat.