Sanchez Berkembang Menjadi Pemain Yang Hebat

Bandar Maxbet Deposit 25Ribu Terbaik – Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut Alexis Sanchez udah berkembang menjadi seorang penyerang yang komplit sepanjang membela The Gunners.

Sanchez tampil bercahaya dengan Arsenal pada musim ini, meski timnya tampil kurang konsisten. Sejauh ini di pentas Premier League ia udah mengoleksi 21 gol. Ia termasuk menyumbangkan 11 assist di kompetisi tersebut.

Catatan Sanchez itu sendiri terbilang istimewa. Sebab ia menjadi hanya satu pemain di Premier League musim ini yang mampu mencetak dobel digit baik didalam perihal raihan gol maupun assist.

“Saya pikir secara keseluruhan pada awalannya ia, sebagai seorang pemain, khususnya terlalu fokus untuk mencetak gol dan ia mengembangkan potensi assistnya dengan kami dengan terlampau baik,” ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

Welbeck Meminta Arsenal Tetap Berada Konsisten

“Ia saat ini bermain didalam posisi di mana ia mampu memberi assist dan juga mencetak gol. Saya percaya ia udah menjadi pemain yang lengkap dan berkembang terlampau baik di Arsenal,” klaimnya.

“Ini adalah prestasi luar biasa untuk mampu mencetak gol dan menambahkan assist sebanyak dua digit. Hal itu merupakan sinyal pemain spesial,” pujinya.

Masa depan pemain asal Chile selanjutnya di Arsenal sendiri masih belum jelas. Sebab ada kabar bahwa ia udah tidak kerasan di Emirates dan ingin ubah ke klub lain musim depan.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengumumkan bahwa Alexis Sanchez dapat merintis tes kesehatan untuk mengetahui apakah ia mampu dimainkan lawan Sunderland atau tidak.

Penyerang asal Chile selanjutnya turut bermain waktu Arsenal bermain melawan Stoke City akhir pekan kemarin. Ia termasuk turut mencetak gol dan menopang timnya menang telak 1-4.

Akan tetapi, ia tidak mampu main full dikarenakan mengalami cedera. Ia mengalami memar pada anggota pahanya. Laga lawan Sunderland sendiri dapat digelar pada hari Rabu (17/05) dini hari WIB dan situasi kesehatan Sanchez masih wajib dipantau lebih lanjut.

Selain itu, Wenger termasuk mengutarakan bahwa Laurent Koscielny bisa saja dapat absen dikarenakan mengalami cedera betis. Sementara Alex Oxlade-Chamberlain dipastikan absen dikarenakan masih cedera hamstring.

“Kami mengalami sedikit persoalan dengan Koscielny tetapi semestinya semua pemain lain mampu dimainkan,” seru manajer asal Prancis itu kepada Sky Sports News.

“Kieran Gibbs semestinya mampu dimainkan tetapi Alex Oxlade-Chamberlain dapat absen. Alexis wajib merintis tes hari ini, tidak keluar bagus tetapi bersamanya dia selamanya terlampau bernafsu (untuk bermain),” tegas Wenger.

Jika Sanchez absen, maka perihal itu mampu saja merugikan Arsenal. Sebab ia merupakan sumber gol dan assist The Gunners. Musim ini ia udah mencetak 21 gol dan 11 assist di pentas Premier League.