Sanchez Ngambek Ketika Diganti

Sanchez Ngambek Ketika Diganti

Sanchez Ngambek Ketika Diganti Alexis Sanchez memberi tahu luapan tak menyukai diwaktu ditarik ke luar Arsene Wenger di laga menandingi Swansea biar Arsenal telah top telak. Ada apa?

Arsenal pulang asal lawatannya ke markas Swansea dgn tiga unsur. berlomba di Liberty tingkat, Sabtu (14/1/2017) tengah malam WIB, The Gunners berjaya telak 4-0.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Sanchez menyokong gol keempat Arsenal pada kontes termasuk, tepatnya di menit ke-73. Di menit ke-79, Sanchez selanjutnya ditarik ke luar oleh Wenger dan digantikan oleh Danny Welbeck.

Saat terjadi melintasi Wenger, Sanchez nampak kesal. Pemain mulai sejak Chile itu seterusnya melampiaskan sarung tangannya, menendangnya ke hawa, sila agak jauh bermula kawan-kawan setimnya, dan menaungi kepalanya bersama jaket.

Terkait dgn reaksi pemainnya itu, Wenger memfokuskan bahwa tidak ada kasus bersama Sanchez. Apa yg ditunjukkan Sanchez tuturnya bukanlah problem besar.

“Semua pemain frustrasi disaat ditukar, sekian banyak pemain menunjukkannya, sekian banyak yg yang lain tak, papar Wenger seperti dikutip bermula web valid klub.

“Saya telah lumayan lawas di tanggungan ini menjadi tahu itu. aku cuma menciptakan ketetapan yg aku rasa halal dan itu saja. tak lebih,” lanjut manajer dari Prancis itu.

“Dia yaitu jalma yg bagus yg berikan segalanya dan mau unjuk gigi keren, senantiasa, bagi tim. tak ada masalah.”

“Tapi tiap-tiap budaya tidak sama. sekian banyak pemain Amerika Latin singkat tidak sama bersama Eropa, Eropa Selatan tidak sama bersama Eropa Utara. kamu mesti menghargai itu. Itulah mengalah ana tim yg multinasional,” imbuh Wenger. Agen Bola SBOBET Terpercaya

Kemenangan atas Swansea kepada sementara mengambil Arsenal menunggang ke seri tiga dgn 44 zat semenjak 21 pertandingan.