Sangat Sulit di Real Madrid

Sangat Sulit di Real Madrid

Sangat Sulit di Real Madrid Striker Bayer Leverkusen, Javier Hernandez mengakui kurangnya waktu bermain di Real Madrid itu tidak mudah baginya setelah sebelumnya berjuang untuk kesempatan di Manchester United, tapi dia mencintai kehidupan di Bundesliga.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Hernandez meninggalkan United untuk pinjaman satu tahun di Madrid pada musim 2014-15, tapi pasukan santiago Bernabeu memilih melawan membuat kesepakatan permanen setelah hanya tujuh penampilan di LaLiga.

Pemain berusia 28 tahun itu terkesan sejak pindah ke Bundesliga, bagaimanapun, dan ia percaya mendapatkan aksi tim pertama telah menjadi kunci keberhasilannya di Leverkusen.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Saya bermain lebih, saya membuat lebih banyak menit” kata Hernandez kepada El Pais.

“Saya mendapat sedikit kesempatan di Madrid. Itu sangat sulit bagi saya. Saya hampir tidak punya waktu pertandingan selama paruh pertama waktu saya di sana. Saya melunasi kesetiaan yang ditunjukkan pada saya selamat bit kedua dari kontrak saya di Madrid”

“Di Manchester United, bagaimanapun itu, saya memiliki keempat rasio gol per menit dalam sejarah Liga Premier”

“Itu sebabnya saya pikir satu-satunya alasan hal-hal yang akan sangat baik bagi saya di Bayer Leverkusen adalah bahwa saya mendapatkan tim pertama reguler sepakbola saat ini” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Jujur, saya tidak merindukan Spanyol. Saya merindukan orang yang saya cintai yang tinggal di Meksiko. Tapi saya telah relatif senang dimana-mana saya tinggal. Saya sangat senang di Jerman sekarang. Dan ketika hal-hal berjalan dengan baik di lapangan, segala sesuatu yang lain berjalan jauh lebih mudah juga”

Hernandez telah mencetak empat gol dalam banyak penampilan Bundesliga di kampanye ini, setelah 17 penampilan di 28 pertandingan musim lalu.