Saya Belajar Dari Ibrahimovic

Saya Belajar Dari Ibrahimovic

Saya Belajar Dari Ibrahimovic Striker Manchester United Marcus Rashford menyebut dia mau mencari ilmu berasal Zlatan Ibrahimovic selagi bintang mulai sejak Swedia itu beruang di klub.

Kedatangan Ibra di Old Trafford kepada masa panas menciptakan Rashford kehilangan tempatnya di tempat striker maka pemain berumur 19 thn itu kerap dipasang di sudut sayap oleh manajer Jose Mourinho.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Meski demikian, Rashford tak merasa terusik bersama keadaan itu. beliau mau menggunakan peluang pada menuntut ilmu lebih tidak sedikit semula, makin awal pemain sekaliber Ibra.

“Ketika aku main di sudut sayap, aku menonton pemain-pemain yg main-main di segi kembali dan itu menopang aku, pada menonton peran alamat segi yg tidak serupa. menjadi, waktu aku mewarisi kesempatan di berulang, ini dapat jadi perasaan yg tidak sama dan aku bakal menikmatinya,” tutur Rashford pada MUTV.

“[Ibrahimovic] ingat apa yg butuh dilakukan pada unggul turnamen dan unggul tidak sedikit trofi. menjadi, ada hal-hal yg sanggup dipalajari asal dia.” Agen Bola SBOBET Terpercaya

Ibra mesti menjalani sanksi disaat The Red Devils menghadapi Arsenal, Sabtu (19/11) tengah malam WIB, sekalipun Wayne Rooney kira kira dapat demo lewat bangku persediaan. Ada agaknya agung Rashford dapat menerima peluang main-main di kembali.