Saya Berkomitmen Penuh Untuk Athletic

Saya Berkomitmen Penuh Untuk Athletic

Saya Berkomitmen Penuh Untuk Athletic Gelandang Athletic, Aymeric Laporte telah menegaskan komitmennya untuk klub menjelang pertandingan akhir pekan ini melawan juara La Liga Barcelona.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Bek tengah asal Prancis yang kini berusia 22 tahun itu gencar dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City awal tahun ini sebelum menandatangani perpanjangan kontrak yang berjalan hingga tahun 2020.

Barca dikabarkan mempertahankan kekaguman untuk permainan bola bek tengah itu tetapi, menjelang pasukan Luis Enrique mengunjungi San Mames pada hari Minggu, Laporta menegaskan fokusnya tidak akan goyah.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Saya telah menunjukkan komitmen saya untuk Athletic Club dalam beberapa tahun terakhir dan saya tidak berpikir tentang sesuatu yang lebih daripada Athletic” katanya dalam konferensi pers.

“Saya sangat senang, saya sudah mengatakan hal ini sering dan saya masih disini”

“Saya pikir fans sangat senang dengan keputusan saya dan saya senang dengan mereka semua juga” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Athletic menderita kekalahan akhir pekan yang cukup mengejutkan untuk Sporting Gijon dan Laporte mengatakan akan sulit untuk melawan Barcelona, meskipun Neymar absen sekali lagi saat ia mempersiapkan diri untuk kualifikasi Piala Dunia Brasil awal bulan depan.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Barca adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan” katanya. “Mereka telah mencapai banya trofi dan telah menyelesaikannya sering” Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

“Mereka adalah rival yang harus diperhitungkan, tetapi kami harus mencobba memenangkan pertandingan seperti yang lain”

“Tim ini memiliki pemain yang sangat baik, meskipun tanpa Neymar. Semua pemain mereka memiliki tingkat yang sangat tinggI”

“Kami haurs berjuang untuk setiap saat pertandingan untuk mencoba mendapatkan sesuatu dalam pertandingan kali ini”