Saya Bisa Mengelola Inggris

Saya Bisa Mengelola Inggris

Saya Bisa Mengelola Inggris Joey Barton percaya bahwa dia akan lebih cocok untuk peran manajer Inggris dari bos saat ini yakni Sam Allardyce atau Roy Hodgson.

Gelandang Barton itu diskors oleh Rangers selama tiga minggu pada hari Senin setelah baris tempat latihan di bangun dari ronta 5-1 mereka di tangan Kantor Lama saingan Celtic.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Meskipun episode terbaru ini dalam kotak-kotak karir dengan berbagai insiden off-the-field, Barton – yang telah memenangkan hanya satu topi Inggris senior – merasa dia akan beradaptasi dengan baik dengan dunia manajemen.

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail, Barton yang berusia 34 tahun itu mengatakan: “Mari kita lihat siapa yang melakukan peran kunci. Sam Allardyce adalah manajer Inggris. Saya pemain yang lebih baik daripada Sam? Ya, tentu saja”

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Apakah saya percaya, jika Sam bisa menjadi manajer Inggris maka saya bisa? Tentu saja saya lakukan. Apa yang Sam punya bahwa saya tidak punya?”

“Saya melihat Roy Hodgson di pekerjaan Inggris dan melihat cara dia menangani itu. Tentunya bahkan anda pikir anda bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik”

Allardyce, yang menandatangani Barton selama waktu sebagai manajer Newcastle United, menjadi suksesor Hodgson sebagai bos Inggris setelah Euro 2016.

Pada manajer Stoke City, Mark Hughes, yang ia bermain dibawah QPR, Barton menambahkan: “Mark Hughes adalah manajer mengerikan. Stoke adalah berada di bawah liga”

“Saya pikir keterampilan orang-orang itu adalah benar-benar buruk”

“Trade saya adalah sepak bola. Semua yang pernah saya kenal adalah sepak bola. Saya menonton banyak sepak bola dari siapapun. Saya peduli tentang sepak bola”

“Tapi tekanan? jika apapun yang saya percayai saya lebih cocok untuk itu dari orang lain. Apakah anda berpikir ketika saya berjalan di sekitar Glasgow, tidak ada silau?” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Karena segala sesuatu yang telah pergi sebelum ada lampu sorot pada anda. Orang-orang akan menilai saya sekarang, hanya berdasarkan penampilan”