Saya Hanya Akan Pergi Jika Simeone Pergi

Saya Hanya Akan Pergi Jika Simeone Pergi

Saya Hanya Akan Pergi Jika Simeone Pergi Antoine Griezmann mengatakan ia hanya akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Atletico Madrid jika Diego Simeone pindah ke klub lain.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Bintang Rojiblancos itu sangat terakit dengan kepindahan dari Vicente Calderon di musim panas, dengan Paris Saint Germain yang menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan striker bintang itu.

Namun, striker tersebut, yang memainkan peran penting ketika Prancis mencapai final Euro 2016 tahun ini, menandatangani kontrak baru dengan Atletico dan bersikeras dia ingin membantu klub Spanyol itu berkembang di masa depan.

Agen Bola Deposit 25 Ribu
Agen Bola Deposit 25 Ribu

Dan Griezzman telah mengungkapkan keputusannya untuk tetap bergantung pada masa pelatihnya saat ia berharap untuk belajar lebih banyak dari pelatih asal Argentina itu, yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke PSG. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Satu-satunya keraguan akan datang jika Simeone meninggalkan PSG atau di manapun” kata Griezzman kepada Telefoot.

Agen Bola Deposit 25 Ribu – “Saya menelepon dia sebelum memperpanjang kontrak saya dan ia menegaskan kepada saya bahwa ia tetap bertahan. Saya bisa belajar banyak dari dia”

“PSG bukanlah tujuan saya saat ini. Saya senang berada di Spanyol”

“Saya selalu bangga menjadi populer dengan para fans. Saya mencoba tersenyum dan melakukan yang terbaik. Jika mereka uska, maka itu lebih baik”