Saya Harap Matuidi Tetap Bertahan

Saya Harap Matuidi Tetap Bertahan

Saya Harap Matuidi Tetap Bertahan Marco Verratti mengatakan ia berharap Blaise Matuidi tetap bertahan di Paris Saint Germain di tengah spekulasi minat yang datang dari Juventus.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Matuidi telah konsisten untuk PSG dan Prancis di musim terakhir dan laporan menunjukkan bahwa Juventus telah menyatakan minat untuk menjadikan gelandang itu sebagai pengganti Paul Pogba, yang bergabung dengan Manchester United untuk biaya rekor dunia bulan ini.

Dan Verratti, yang baru saja menyetujui kontrak baru yang akan membuatnya tetap bertahan di Paris sampai tahun 2021 setelah dirinya dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, telah mendesak Matuidi untuk menolak tawaran dari juara Serie A itu.

“Matuidi adalah gelandang penting internasional yang memiliki segala sesuatu dan memberikan semuanya” kata pemain asal Italia itu kepada Gazzetta dello Sport.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Dia secara fisik kuat, cerdas, selalu progresif dengan bola. Mungkin ketika pelatih baru tiba, anda bertanya-tanya apakah dia akan bermain, tapi pada akhirnya dia masih berdiri. Jadi saya berpikir bahwa PSG ingin mempertahankan dia. Dia seorang teman, saya berharap di tetap tinggal disini” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Setelah turun untuk kemenangan di Trophee des Champions, pelatih kepala baru, yakni Unai Emery menikmati kemenangan 1-0 atas Bastia di Ligue 1 pada pertemuan pertamanya.

Verratti telah memenangkan 13 trofi termasuk empat gelar liga – pada saat waktu di Paris, tapi pemain berusia 23 tahun itu menegaskan bahwa yang terbaik belum datang, dibawah mantan pelatih Sevilla itu.

“Emery melihat sepak bola berbeda dari Laurent Blanc. Emery menginginkan kami untuk mencapai tujuan dalam dua tahap, bermain sepak bola agresif” tambah Verratti.

“Itu adalah sebuah gaya yang saya suka, saya berharap kami bisa menerjemahkan dengan cepat di tanah”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Saya percaya bahwa pembaharuan saya sampai 2.021 merupakan sinyal jelas bahwa saya ingin terus berkembang disini dan memenangkan sesuatu yang penting dengan PSG”

“Selama dua tahun di Prancis, kami memenangkan segalanya, sehingga sulit untuk melakukan lebih banyak. Kami masih kekuarangan sesuatu yang dimiliki oleh Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen”

“Liga Champions adalah dimenangkan pada detail kecil dan bahkan dengan sedikit keberuntungan, tapi kami bekerja untuk menutup kesenjangan”