Saya Ingin Mahrez Tetap Bertahan

Saya Ingin Mahrez Tetap Bertahan Manajer Leicester City, Claudio Ranieri mendesak Riyad Mahrez untuk tetap menjadi seorang bintang klub, bukannya hanya menjadi pemain lain di tempat lain.

Agen Bola Deposit 25 Ribu – Mahrez, yang kini berusia 25 tahun, terus dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal meskipun Leicester City kini dikabarkan sedang bertempur untuk menjaga bintang mereka itu.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Jamie Vardy dan Wes Morgan diantara mereka telah kembali didaratkan, sementara gelandang N’Golo Kante pindah ke Chelsea.

Ranieri berharap dia bisa terus menjaga Mahrez agar tetap bertahan, mengatakan kepada pemain asal Algeria itu bahwa ia harus berhati-hati tentang pindah ke tempat lain. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Saya pikir Mahrez bagi kami sangatlah penting. Dia adalah cahaya kami. Jika ia pergi ke tim besar lainnya, ada begitu banyak cahaya, begitu banyak bintang, mengapa? Tinggallah bersama kami, itu jauh lebih baik” katanya kepada ESPN.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Dia adalah juara kami. Jika dia pergi ke tim lain, ada begitu banyak juara”

“Dia tahu saya, saya tahu dia sangat baik dan saya mengerti ketika dia bermain so-so dan saya menjaga dia di lapangan, mungkin manajer ketika dia bermain so-so, ada begitu banyak bintang lain dan mereka akan menempatkan dia di bangku cadangan”

“Untuk Riyad, penting bagi anda untuk memberinya kepercayaan diri, tetapi jika anda menempatkan dia di bangku cadangan, kualitasnya menurun”

“Saya pikir, saya berharap dia bisa tinggal bersama kami karena itu penting bagi kami, tetapi juga penting banyak untuk dia”

Ranieri senang dengan Vardy, yang mencetak 24 gol di liga musim lalu, memilih untuk menghina Arsenal.

Ranieri: Saya Ingin Mahrez Tetap Bertahan di Leicester City

Dia mengungkapkan bagaimana dia mencoba untuk meyakinkan Kante tetap tinggal sebelum mantan gelandang Caen itu memilih untuk beralih ke Chelsea.

Ranieri mengatakan: “Saya bisa mengerti N’Golo Kante. Kami membeli dia dari tim kecil di Prancis, ia datang dengan kami, seluruh dunia berbicara tentang N’Golo”

Dia menambahkan: “Saya berkata, jika anda tingal bersama kami satu tahun lagi, anda bermain Liga Champions, anda meningkat, mengalami segala sesuatu dan musim depan, anda dapat pergi ke tim-tim besar”

“Tapi kata-kata ini tidaklah baik dan ia ingin pergi dan saya bisa berharap yang terbaik untuknya”