Saya Menunggu Real Madrid

Saya Menunggu Real Madrid

Saya Menunggu Real Madrid Salah satu bintang Newcastle United, Moussa Sissoko telah menetapkan hatinya pada sebuah transfer ke Real madrid dan menegaskan dia sedang menunggu pemenang Liga Champions tersebut untuk membuat mereka bergerak.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Pemain bintang yang kini berusia 26 tahun tersebut, yang terkesan untuk Prancis dalam perjalanan mereka ke Euro 2016, telah dikaitkan dengan kepindahannya dari St James’ Park sejak Newcastle United terdegradasi dari Premier League musim lalu.

Liverpool dilaporkan mempertimbangkan sebuah tawaran senilai 35 juta poundsterling beberapa minggu yang lalu, sementara Madrid dan Juventus juga telah muncul sebagai pengagum gelandang tersebut. Ingin Bermain Permainan Klasik Games Dengan Deposit Hanya 25 Ribu dan Minimal Taruhan Hanya 1 Ribu? Kunjungi Agennya dengan >>>KLIKDISINI<<<

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Dan Sissoko mengaku bahwa dia berharap untuk menerima panggilan dari Zinedine Zidane sebelum jendela transfer ditutup pada tanggal 31 Agustus.

“Saya berharap Real akan datang untuk saya. Saya masih menunggu hingga sekarang ini. Saya berharap semua mimpi selama ini akan menjadi kenyataan yang indah bagi saya” katanya kepada BBC World Service.

“Jika Real madrid tertarik pada anda, maka tentu saja anda akan merasa senang, tapi sekarang saya masih merupakan seorang pemain Newcastle United”

Agen Sicbo Deposit 25 Ribu

Sissoko berharap penggemar Newcastle United akan mengerti keinginannya untuk pindah ke klub besar setelah menghabiskan tiga setengah tahun di Tyneside.

“Mereka perlu memahami” katanya. “Saya memberikan segalanya untuk klub ini dan saya ingin memainkan beberapa pertandingan besar. Untuk itu saya harus pergi ke tempat lain”

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Saya ingin bermain di Premier League, saya ingin bermain untuk klub besar yang bisa masuk ke Liga Champions. Itulah sebabnya mengapa saya mengatakan saya ingin meninggalkan Newcastle United tahun ini”

“Saya telah menghabiskan banyak waktu disini dan sekarang saatnya untuk melihat ke depan. Para fans perlu memahami situasi saya. Saya berharap mereka akan melakukannya dan bahwa semuanya akan baik-baik saja”