Saya Senang Bermain Dimanapun di Liverpool

Saya Senang Bermain Dimanapun di Liverpool Rekrutan Liverpool, Georginio Wijnaldum terbuka untuk bermain di mana saja di klub barunya karena ia melihat ke depan untuk debut non-kompetitif nya.

Agen Bola Deposit 25 Ribu – Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan Liverpool dalam biaya yang dilaporkan mencapai 23 juta poundsterling dari Newcastle United pada awal bulan Juli ini.

Wijnaldum sangatlah serbaguna di lini tengah, dengan mantan manajer Rafael Benitez yang mengatakan ia “sangatlah baik, dia bisa bermain dimana-mana dan melakukannya dengan baik”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Pemain asal Belanda itu, bagaimanapun, mengatakan ia akan memiliki dimanapun yang dibutuhkan oleh manajer Jurgen Klopp.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Saya bisa bermain di posisi yang berbeda dan jika saya bisa melakukan apa yang saya rasa baik, mencetak gol, menunjukkan seberapa baik saya bisa bermain sepak bola, maka itu OK dengan saya” kata Wijnaldum pada konferensi pers. Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Wijnaldum mengatakan Benitez, yang bertanggung jawab di Anfield pada tahun 2004-10 ingin dia tinggal di klub Championship.

“Dia hanya mengatakan kepada saya bahwa itu adalah klub besar, tapi dia ingin saya tinggal di Newcastle United” katanya.

“Dia mengatakan, ‘jika tidak ada tawaran yang baik, anda akan tinggal di Newcastle dan itulah satu-satunya hal yang ia katakan. Ketika mereka memiliki kesepakatan tentang transfer, dia berkata ‘selamat'”

Adapun pelatihan dibawah kepemimpinan Klopp, Wijnaldum mengatakan itu jauh berbeda dengan pengalaman sebelumnya di Inggris.

Mantan pemain Feyenoord dan PSV tersebut, yang mungkin menghadapi AC Muilan di Piala Champions Internasional, hari Sabtu, mengatakan hal itu mirip dengan sesi di tanah airnya.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Ini tidak cukup sebagai apa saya digunakan. Saya berada di Newcastle United selama satu tahun dan kami bermain sama sekali berbeda” kata Wijnaldum.

“Kami bermain pada serangan balik sehingga pelatihan ini berbeda karena anda tidak berlatih bagaimana kami berlatih sekarang”

“Ini berbeda jika anda membandingkannya dengan Newcastle United, tetapi jika anda membandingkannya dengan pelatihan di Belanda, ini sangatlah mirip”