Saya Seorang Pecundang Yang Buruk!

Saya Seorang Pecundang Yang Buruk!

Saya Seorang Pecundang Yang Buruk! Striker Chelsea, Diego Costa mengatakan ia benci kekalahan dan mengakui bahwa ia merasa sulit untuk menahan emosi di lapangan jika sesuatu tidak berjalan sesuai jalannya.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Striker tersebut – tampil tiga kali dalam empat pertandingan pertama Premier League yang dilakoni Chelsea – sering dikritik karena sikapnya di lapangan.

Namun demikian, ia merasa perilaku sesekali merajuknya adalah semua turun ke keinginannya untuk menang setelah muncul diremajakan di bawah kepemimpinan bos baru Chelsea, Antonio Conte.

 Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Ketika kami pergi ke lapangan, kami ingin menang, itu saya yang kami ingin lakukan. Dan saat pertandingan selesai, jika anda menang, anda pulang ke rumah dengan bahagia” kata Costa kepada majalah resmi klub.

“Jika saya kalah, itu adalah kerangka pikiran yang berbeda ketika saya menyelesaikan pertandingan. Saya pulang ke rumah dan saya merasa kesal. Jika anda harus selalu tahu bahwa anda meninggalkan segala sesuatu di lapangan, setiap tetes keringat, untuk membantu tim memenangkan pertandingan” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Saya tidak suka kalah, saya tidak ingin berada dalam posisi kalah dan saya menunjukkan hal ini banyak. Saya menunjukkannya di lapangan”

“Saya percaya rekan-rekan saya merasakan hal yang sama tentang kekalahan, tapi semua orang menunjukkan hal itu berbeda di lapangan dan saya menunjukkan banyak semangat untuk tidak ingin kalah dalam pertandingan. Kami selalu harus menunjukkan karakter kami di lapangan, dan saya menunjukkan perasaan saya”