Saya Tidak Akan Mengundurkan Diri

Saya Tidak Akan Mengundurkan Diri

Saya Tidak Akan Mengundurkan Diri Bos Belanda, Danny Blind telah menekankan ia tidak akan menawarkan pengunduran dirinya jika timnya gagal mengalahkan Swedia di pembukaan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada hari Selasa.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Blind telah menerima bagiannya secara adil dari kritikan sejak menggantikan Guus Hiddink sebagai pelatih tim nasional, tapi Asosiasi Sepak Bola Belanda berdiri oleh orang-orang mereka bahkan setelah mereka gagal lolos ke Euro 2016.

Pelatih berusia 55 tahun itu masih berada di bawah tekanan, meskipun, dan laporan dari Belanda menyarankan dia bisa berada di jalan keluar jika Belanda gagal mengalahkan Swedia.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Blind tidak berpikir tentang kehilangan pekerjaannya, bagaimanapun, dan bersikeras dia tidak akan memundurkan dirinya sendiri.

“Saya bukan satu-satunya yang memutuskan apakah saya masih akan menjadi pelatih Belanda setelah pertandingan melawan Swedia. Tapi saya tidak akan mengundurkan diri” kata Blind pada konferensi pers. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Selalu ada sedikit ketegangan saat itu benar-benar penting. Tapi saya tidak merasakan tekanan. Saya pikir saya bisa mengatasi situasi ini dengan cukup baik. Saya tahu apa yang saya lakukan, apa yang saya mampu dan apa yang harus saya lakukan. Itu yang bisa saya lakukan. Ini berjalan dengan baik beberapa kali selama beberapa bulan terakhir, tetapi tidak berhasil melawan Yunani”

“Persiapan kami belum sempurna, tapi kami harus fokus dan saya pikir kami siap”

Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu – “Kami datang ke sini untuk menang. Itulah tujuannya. Jika kami tidak bisa menang, kami harus memastikan kami tidak kalah. Mungkin hasil seri akan menjadi hasil yang baik. Itu semua tergantung pada cara pertandingan berjalan”