Saya Tidak Pernah Latih Atletico Atau Barcelona

Saya Tidak Pernah Latih Atletico Atau Barcelona

Saya Tidak Pernah Latih Atletico Atau Barcelona Carlo Ancelotti menegaskan dia tidak pernah bisa melatih Atletico Madrid atau Barcelona untuk menghormati persaingan Real Madrid dengan dua klub tangguh itu.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Pelatih Bayern Munchen itu menghabiskan dua tahun di Madrid, dengan timnya yang mengalahkan Atletico Madrid di final Liga champions pada tahun 2014.

Dan Ancelotti percaya bahwa riwayat manajerialnya berarti bahwa setiap kepulangan ke Spanyol harus datang di Santiago Bernabeu.

“Tidak, saya tidak akan pernah melatih Atletico atau Barcelona” kata pelatih asal Italia itu kepada Marca. “Saya menghormati sejarah persaingan dan dengan cara yang sama, saya tidak bisa melatih baik itu Lazio atau Inter Milan”

Agen Bola Deposit 25 Ribu
Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Ini cerita saya dan menghormati sangatlah penting. Saya memiliki banyak rasa hormat untuk Atletico dan Barcelona, tapi saya tidak bisa melatih mereka karena saya sudah melatih Real Madrid selama dua tahun”

Ancelotti akan membawa pasukan Bayern Munchen nya ke markas Atletico Madrid, yakni Vicente Calderon pada tanggal 28 September setelah mereka ditarik bersama-sama di babak penyisihan grup Liga Champions, dan ia mengharapkan hal yang baik. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Resepsi akan normal untuk tim saingan dan pelatih saingan” tambahnya. “Saya akan melakukan pekerjaan saya, yang merupakan tantangan untuk menang di Calderon”

“Hal ini tidak berjalan dengan baik bagi saya ada sebelumnya, tapi saya ingin menang dengan Bayern Munchen”