Saya Tolak Tawaran Dari Inggris

Saya Tolak Tawaran Dari Inggris

Saya Tolak Tawaran Dari Inggris Diego Forlan telah mengungkapkan ia menolak tawaran dari klub Inggris musim panas ini karena dia tidak akan mengkhianati Manchester United.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Seperti yang memang diketahui, pemain asal Uruguay itu menghabiskan dua tahun di Old Trafford, mencetak 10 gol dalam 63 penampilan untuk Manchester United.

Setelah karir terkenal yang melihat dia juga mewakili Villarreal, Atletico Madrid dan Inter Milan, Forlan kini menemukan dirinya di kota Mumbai meskipun menerima tawaran dari klub di seluruh Eropa.

Dan pemain yang kini sudah menginjak usia 37 tahun itu mengakui dia akan hanya pernah bermain untuk Manchester United jika ia kembali ke Inggris, mencandai ia kembali akan terlihat untuk mencetak gol kemenangan melawan rival United, yakni Liverpool.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Saya mendapatkan tawaran untuk bermain di Inggris musim panas ini dan musim panas lalu. Satu-satunya tim yang akan saya mainkan di Inggris adalah Manchester United” tulisnya di kolomnya untuk The National. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu – “Jika Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney dan Anthony Martial dan Marcus Rashford semuanya keluar dari gambar, saya akan senang untuk pergi pada pinjaman darurat dan membantu Manchester United”

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Mungkin bermain di Liverpool, mencetak satu atau dua gol dan kemudian membuat jalan ketika cedera kembali”

“Saya juga mendapatkan tawaran dari Spanyol dan Italia. Tapi saya merasa bahwa saya telah melakukan waktu saya di kedua negara itu, mencicipi kehidupan di sana dan menikmati diri sendiri. Sekarang saya siap untuk sesuatu yang baru”