Schweinsteiger Masih Merupakan Pemain Terbaik Dunia

Schweinsteiger Masih Merupakan Pemain Terbaik Dunia

Schweinsteiger Masih Merupakan Pemain Terbaik Dunia Manuel Neuer menyatakan kesedihannya pada situasi Bastian Schweinsteiger di Manchester United, mengakui ia tetaplah merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu Pemain berusia 32 tahun tersebut, yang pensiun dari tugas Jerman bulan lalu, tidak berada dalam rencana Jose Mourinho di Old Trafford dan tidak berlatih dengan tim pertama United.

Schweinsteiger berkata kepada fans di Twitter pada hari Rabu, dia akan siap ketika dipanggil dan tidak berniat untuk meninggalkan klub Eropa lainnya, tapi Neuer, mantan rekan setimnya di Bayern Munchen, telah menyatakan bingung pada keadaan tersebut.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Ini sangat pahit dan sedih” katanya kepada wartawan. “Kami tahu betapa pentingnya Bastian untuk semua timnya, tidak peduli apakah itu Bayern atau tim nasional”

“Bagi saya dia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia dan masih tetap demikian. Jadi itu menyediakan bahwa dunia sepak bola tidak bisa melihat dia sekarang” Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Adapun nasib klubnya sendiri, Neuer telah terkesan dengan gaya manajemen Carlo Ancelotti sejak suksesornya Pep Guardiola sebagai pelatih Bayern Munchen.

“Pada dasarnya dia sudah memberi kami lebih banyak kebebasan” katanya. “Dia tahu bahwa kami memiliki pemain kelas dunia di barisan kami, dia bisa mempercayai kami dan ia menunjukkannya”

“Dia sangat santai di sekitar kami dan tahu, tentu saja, bahwa kami memiliki karakter yang berbeda dan penawaran sebagainya tentu berbeda dengan masing-masing dari kami” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Seperti yang diketahui juga, Bayern Munchen sukses mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0 di ajang DFL-Supercup untuk memulai musim mereka.