Sempat Datang Tawaran Dari Tiongkok Untuk Ibrahimovic

Sempat Datang Tawaran Dari Tiongkok Untuk Ibrahimovic

Sempat Datang Tawaran Dari Tiongkok Untuk Ibrahimovic Agen dari penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, mengatakan kliennya pernah mewarisi penawaran agung bersumber club Tiongkok, namun Ibra terus mau mengesahkan kemampuan di perkumpulan fundamental Inggris, dan tak menjelmakan duit yang merupakan pertimbangan utama.

Meski sudah berumur 35 thn, Ibrahimovic pula bisa memperlihatkan ketajamannya. main-main di union hakiki yg amat sangat menggelindingkan keperkasaan fisik, dirinya bisa membentuk 11 gol pada 16 penampilannya sejauh ini.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Total mantan pemain timnas Swedia itu sudah membentuk 16 gol pada 25 penampilannya menegakkan Man United di seluruh turnamen periode ini.

Hal itu menghasilkan rasa-rasanya pada bersi teguh wahid masa tengah di tim bimbingan Jose Mourinho itu makin terbuka.

Mourinho diawal mulanya pernah menyebut Ibrahimovic bakal bersi kukuh di The Red Devils wahid masa tengah. Riola kembali menyebutkan kliennya serta dapat mau guna bertahan.

“Ada kesempatan gede beliau dapat menjalani periode ke-2. beta sudah menuruti factor itu dekat pakta menjadi itu tidak perihal baru guna hamba dan Manchester United. ke-2 pihak teramat suka bersama itu. Pertanyaannya lebih mengarah untuk pertanyaan kala, tutur Raiola pada talkSPORT. Agen Bola SBOBET Terpercaya

“Terdapat penawaran agung bersumber Tiongkok thn dulu, tapi ia menolaknya menjelang alih ke Inggris, itu memberi tahu semangatnya.”

“Dia belum sudah. ia semula berperilaku dan mau juara, apabila cuma bab duit dirinya tak bakal kaya di Manchester United.”