Semuanya Meningkat Dengan Zidane

Semuanya Meningkat Dengan Zidane

Semuanya Meningkat Dengan Zidane Cristiano Ronaldo telah mengkreditkan penunjukan Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala Real Madrid sebagai katalis untuk salah satu musim terbaik dari karirnya.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Laporan di Spanyol menyatakan Ronaldo memiliki hubungan yang tidak nyaman dengan mantan pelatih kepala Rafael Benitez, yang digantikan oleh Zidane di Santiago Bernabeu pada bulan Januari.

Benitez menarik banyak kritik untuk gaya negatif yang disarankan dari sepak bola di Madrid, tetapi dibawah Zidane, klub menyelesaikan musim domestik dengan memenangkan 12 pertandingan pada gelar La Liga dengan satu poin untuk Barcelona, sementara mereka juga memenangkan Liga Champions setelah kemenangan adu penalti atas Atletico Madrid.

Ronaldo melanjutkan untuk meraih gelar internasional pertama dengan Portugal di Euro 2016 dan kesuksesan pemain berusia 31 tahun itu dengan klub dan negara membuat dia difavoritkan untuk membawa pulang penghargaan Best Player in Europe pada hari Kamis.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Dan mantan bintang Manchester United memuji kedatangan Zidane untuk kesuksesan musim lalu.

“Kami tidak memulai dengan baik musim lalu, tapi akhirnya senang” kata Ronaldo kepada 24sata. “Saya pikir semuanya ditingkatkan dengan kedatangan zidane”

“Kami memenangkan Liga Champions dan saya adalah pencetak gol terbanyak dan itu mungkin merupakan salah satu musim terbaik dalam karir saya” Agen kasino Online Deposit 25 Ribu

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Melihat piala saja, itu yakin merupakan musim terbaik saya. Saya juga memenangkan Euro 2016 dengan Portugal, yang merupakan keberhasilan yang luar biasa bagi saya”

Ronaldo berada pada daftar shortlist tiga orang untuk penghargaan Best Player in Europe bersama dengan rekan setimnya Gareth Bale dan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dengan pemenang yang akan diumumkan di Monaco pada pengundian Liga Champions.

Tapi, sembari mengatakan itu adalah hak istimewa yang dicalonkan, Ronaldo menegaskan kehormatan tim lebih penting daripada penghargaan individu.

“Ini adalah kehormatan untuk bersama Bale dan Griezzman dan berjuang untuk penghargaan ini” tambahnya.

“Sejak trofi ini telah diperkenalkan, saya selalu ada, memenangkan tiga nominasi”

“Ini adalah bukti saya sudah memiliki musim yang hebat, bukan hanya individu tetapi juga dengan tim saya. Itu bagus untuk mengangkat trofi Liga Champiosn bersama Real Madrid”

“Ini akan berarti banyak bagi saya jika saya memenangkan penghargaan Best Player in Europe. Tapi lebih penting bahwa kami memenangkan trofi sebagai sebuah tim”

Lionel Messi memenangkan penghargaan Best Player in Europe pada tahun 2015, tetapi tidak berhasil untuk tiga orang shortlist tahun ini meskipun Barcelona memenangkan La Liga dan Argentina mencapai final Copa America.