Sepak Bola Butuh Messi

Sepak Bola Butuh Messi

Sepak Bola Butuh Messi Sepak bola adalah tempat yang lebih buruk tanpa Lionel Messi, menurut rekan setimnya di Barcelona, yakni Luis Suarez.

Komentar striker tersebut datang setelah kembalinya Messi ke sepak bola internasional dengan Argentina, setelah mencetak gol kemenangan untuk Albiceleste melawan Suarez di Uruguay sekembalinya.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu – Messi melanda satu golnya dari pertandingan ketika 10 pemain Argentina yang memastikan kemenangan 1-0 atas rival mereka di kualifikasi Piala Dunia pada hari Kamis.

Dan meskipun Suarez kecewa dengan kekalahan tersebut, ia senang melihat klub rekannya membuatnya kembali dari pensiun singkatnya.

“Saya senang karena dia adalah teman saya dan karena saya tahu apa yang bermain untuk Argentina berarti baginya, tetapi saya juga senang untuk sepak bola” kata Suarez kepada reporter. “Piala Dunia dan Copa America akan menjadi tempat yang lebih buruk tanpa dia di dalamnya”

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Turnamen internasional terbesar di dunia membutuhkan pemain terbaik di dunia di dalamnya – itu adalah hasil yang baik untuk semua orang”

Suarez juga melihat ke depan untuk kembalinya Neymar untuk aksi Barcelona menyusul kepemimpinan kapten dari pemain berusia 24 tahun itu bagi negaranya untuk medali emas di Olimpiade Rio. Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

“Kami berharap untuk memiliki Neymar kembali di Barcelona setelah jeda internasional” tambah Suarez. “Saya, Neymar dan Messi telah mencapai pemahaman yang baik di lapangan, tapi ada suatu keyakinan bahwa kami dapat mencapai tingkat yang lebih tinggi musim ini”

“Kami tidak hanya rekan setim, kami berteman, dan yang selalu membantu satu sama lain”