Smicer Menyarankan Untuk Membeli Mbappe Dari Monaco

Bandar Judi Terbaik Dan Terpercaya –┬áMantan pemain Liverpool, Vladimir Smicer menyarankan mantan klubnya untuk membeli penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe terhadap musim panas nanti. Smicer menilai Mbappe punya potensi yang besar untuk menjadi mesin gol The Reds di masa depan.

Nama Mbappe sebetulnya tengah melejit di dunia sepakbola Eropa musim ini. Di usianya yang relatif tetap muda, ia berhasil menjadi langganan starter di lini serang AS Monaco musim ini di bawah asuhan Leonardo Jardim.

Selain sering menjadi starter, Mbappe juga seorang pencetak gol yang ulung. Musim ini saja ia tercatat udah mencetak 25 gol untuk Monaco di seluruh kompetisi, di mana ia juga mencetak 6 gol di Liga Champions, salah satunya ke gawang Kiper veteran Gianluigi Buffon.

Mbappe Diperkirakan Akan Pergi Dari Monaco

Smicer sendiri yakin bahwa Mbappe adalah solusi yang tepat untuk masalah lini serang The Reds sebagian musim terakhir. “Saya rasa Liverpool perlu membeli striker terhadap musim panas nanti. Daniel Sturridge punya banyak masalah musim ini. Saya rasa Liverpool butuh striker utama layaknya Diego Costa di Chelsea, Zlatan Ibrahimovic di United dan Harry Kane di Tottenham,” ungkap Smicer kepada Liverpool Echo.

“Saya rasa Liverpool saat ini minim sosok layaknya itu dan itu sanggup berakibat mereka kehilangan gelar juara. Jika mereka punya striker yang sanggup mencetak 20 gol didalam semusim, mungkin mereka bakal berada di puncak klasemen.”

“Saya sendiri menyukai penyerang Monaco, Mbappe. Dia tetap berusia 18 th. tetapi apa yang saya menyaksikan berasal dari dirinya amat tidak sanggup dipercaya untuk kaliber seorang pemain muda.”

“Segala suatu hal nampak natural baginya. Saya amat menyukai caranya bermain. Dia pasti punya bandrol yang amat mahal, sebab hampir seluruh klub top Eropa memburu jasanya dan amat sukar untuk mendapatkannya. Namun kalau saya menjadi manajer Liverpool, maka saya bakal laksanakan segala cara untuk mendapatkannya.” tutup mantan gelandang The Reds tersebut.

Gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum baru-baru ini menebar ancaman kepada para pesaing gelar juara EPL. Wijnaldum menyebut musim depan timnya bakal makin kuat agar ia menyebut timnya bakal makin sukar ditaklukan musim depan.

Liverpool sendiri sejatinya mengawali musim ini bersama dengan gemilang. Mereka sempat capai sebagian kemenangan beruntun agar mereka sempat diperhitungkan sebagai salah satu kandidat kuat juara EPL musim ini.

Namun memasuki bulan Januari 2017 silam, kubu Merseyside ini kembali memasuki fase inkonsisten. Alhasil mereka perlu tersingkir berasal dari perburuan gelar juara dan saat ini mereka duduki peringkat 3 klasemen saat EPL.

Wijnaldum sendiri menyebut bahwa musim ini bakal menjadi pelajaran yang punya nilai bagi timnya untuk menjadi tim yang lebih kuat di musim depan. “Kami bakal belajar berasal dari kekeliruan yang kita bikin musim ini dan kita bakal memperbaikinya di musim depan,” tutur Wijnaldum kepada Sky SPorts.

“Kami belajar amat banyak didalam satu musim ini. Dan kita tidak bakal melewatkan apa yang berlangsung terhadap kita musim ini terulang kembali.”

“Setiap lawan yang kita hadapi adalah lawan yang berbahaya. Anda sanggup melihatnya sendiri, saat kita kalah melawan Cruystal Palace. Tidak acuhkan siapa yang anda lawan, anda sanggup capai kemenangan dan kekalahan melawan mereka. Oleh karenanya saya tidak amat mementingkan memenangkan pertandingan, tetapi saya lebih mementingkan performa bagus.” tutup mantan pemain Newcastle United tersebut.