Spurs Hampir Sempurna

Spurs Hampir Sempurna

Spurs Hampir Sempurna Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memuji kinerja hampir sempurna saat timnya mengalahkan Stoke city dengan skor 4-0 tanpa balas pada hari Sabtu.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Dua gol dari Heung-Min Son, dan serangan dari Dele Ali dan Harry Kane memastikan Spurs mengulangi scoreline mereka yang dicapai dalam fixture yang sesuai musim lalu.

Dan Pochettino percaya kinerja akan menjadi sangat penting dalam menanamkan kepercayaan menjelang periode sibuk, dimulai dengan pertandingan Liga Champions yang akan diselenggarakan pada hari Rabu dengan Monaco di Wembley.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Ini adalah hasil yang penting bagi kami. Saya sangat senang untuk pemain kami dan untuk pendukung kami. Itu hampir sempurna hari ini” katanya.

“Kami memulai pertandingan dengan sedikit lebih ceroboh. Mereka lebih baik dari awal. tetapi itu membantu banyak ketika Son mencetak gol dan babak kedua kami jauh lebih baik” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Pada akhirnya kami harus senang, kami memiliki banyak pertandingan yang sedang menunggu, jadi penting bagi kami sebagai tim yang memiliki semua pemain yang percaya bahwa mereka bisa bermain. Kami baru saja memulai musim ini tapi kemenangan ini begitu penting bagi kami”

Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu – Pochettino memuji kontribusi dari Son, yang membuat penampilan Spurs pertamanya musim ini, hanya menunjukkan sekilas kemampuannya di musim debutnya di White Hart Lane.

Dia mengatakan: “Kami sangat senang untuk dia, benar-benar bahagia. Itu sangat sulit di akhir musim lalu. Musim pertama adalah sulit bagi setiap pemain tapi hari ini ia memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya, yang penting bagi kami dan penting baginya”