Stone Ingin Jadi Kapten Manchester City

Stone Ingin Jadi Kapten Manchester City

Stone Ingin Jadi Kapten Manchester City John Stones berharap untuk menjadi kapten bagi Manchester City dan Inggris suatu hari, melabelkan bahwa itu adalah suatu hak istimewa.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Stones masih bedding di Stadio Stadium menyusul nilai kepindahannya yang cukup besar dari Everton bulan lalu, tetapi telah memulai semua tujuh pertandingan di City di awal yang sempurna untuk musim sejauh ini.

Dan pemain berusia 22 tahun itu tidak takut untuk menguraikan ambisinya untuk mengenakan ban kapten untuk klub dan negaranya, mengungkapkan hal itu telah menjadi mimpi pribadi dari sejak ia masih kecil.

“Saya ingin menjadi kapten suatu hari” kata Stones kepada reporter.

“Setiap pemain ingin menjadi kapten tim mereka dan melakukannya selama bertahun-tahun yang akan datang. Ini adalah sebuah posisi istimewa untuk diambil – untuk menjadi kapten klub dan negara anda”

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Ini adalah mimpi yang anda mimpikan ketika anda masih seorang anak kecil. Anda hraus layak untuk menjadi kapten dan saya akan terus bekerja keras untuk mencoba”

Alis terangkat saat City menghabiskan 47.5 juta poundsterling untuk memikat Stones dari Goodison Park pada sebuah kesepakatan berdurasi enam tahun. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Tapi sementara ia menyadari pengawasan bahwa biaya transfernya, Stones menegaskan dia tidak merasakan tekanan.

Berbicara dalam membangun untuk pertandingan Premier League Manchester City dengan Bournemouth pada hari Sabtu, Stones mengatakan: “Saya merasa terhormat telah dibeli oleh Manchester City”