Stones Akan Bersinar Di Bawah Guardiola

Stones Akan Bersinar Di Bawah Guardiola Gerard Pique percaya Pep Guardiola adalah seorang mentor yang sempurna untuk mengembangkan John Stones menjadi bek kelas dunia di Manchester City.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Stones pindah ke Etihad Stadium dari Everton dengan mahar senilai 50 juta poundsterling awal bulan ini, menjadi bek Inggris yang paling mahal dalam proses.

Pemain internasional Inggris itu mampu bermain keluar dari belakang membuat khusus untuk gaya permainan Guardiola, dimana Pique sepenuhnya sadar telah bermain dibawah bos Catalan di Barcelona.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Dan Pique, yang percaya Stones adalah bek terbaik Inggris, percaya bahwa pemain berusia 22 tahun itu akan berkembang dibawah kepengurusan Guardiola.

“Stones adalah seorang pemain hebat, bek tengah terbaik yang pernah dimiliki Inggris. Saya suka bagaimana dia bermain, itu adalah gaya yang sama dengan saya” kata Pique kepada Marca. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Pep akan membantu dia untuk benyak mengambil banyak risiko dengan bola. Ini seperti poker – kadang-kadang, anda harus mengambil risiko”

“Tapi berada di pertahanan, anda harus mengontrol risiko tersebut. Saya pikir dia akan melakukannya dengan baik”

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Musim ini melihat dua kelas berat manajerial pergi bersaing satu sama lain di Premier League menyusul kedatangan Guardiola dan Jose Mourinho di Manchester City dan United masing-masing.

Pique, yang meninggalkan Old Trafford untuk Barca pada tahun 2008, mengatakan kesetiaannya masih berbaring dengan majikan lamanya, daripada mantan manajernya itu.

“Diantara Pep dan United, saya pergi untuk yang terakhir” katanya. “Saya punya beberapa tahun yang benar-benar baik di sana dan saya selalu menganggapnya sebagai rumah kedua”

“Saya akan selalu lebih dari Red Devil, meskipun saya harus mengakui bahwa saya mengikuti City karena ada orang di sana yang saya ketahui, seperti Txiki Begistain, direktur sepakbola City, yang membantu saya datang ke Barcelona, dan rekan setimnya di timnas Spanyol seperti Jesus Navas dan David Silva”