Suarez Bela Luis Enrique

Suarez Bela Luis Enrique

Suarez Bela Luis Enrique Luis Enrique dikritik sehabis Barcelona kalah telak berasal dari Paris Saint-Germain. Tapi, pelatih Barca itu dibela oleh keliru satu pemainnya, Luis Suarez.

Barca mendapatkan hasil yang amat buruk saat menyambangi markas PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (14/2/2017) lalu. Blaugrana dipermalukan tim tuan tempat tinggal dengan skor 0-4.

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – Kekalahan telak tersebut menipiskan kesempatan Barca untuk terus melaju di Liga Champions. Pasalnya, mereka wajib gantian mengalahkan PSG dengan selisih minimal lima gol di Camp Nou untuk membalikkan keadaan.

Hasil itu terhitung menghidupkan kecurigaan soal jaman depan Enrique di Barca. Kontrak Enrique akan habis terhadap akhir musim ini dan dia disebut-sebut sanggup saja meninggalkan Camp Nou.

Tapi, Suarez membuktikan bahwa Enrique tak pantas dijadikan kambing hitam kekalahan Barca. Menurutnya, seluruh elemen tim wajib bertanggung jawab.

“Kami seluruh keliru atas apa yang terjadi, bukan cuma pelatih,” ucap Suarez di Soccerway.

“Ketika kita menang, kita menang berbarengan dan kala kita kalah kita kalah bersama-sama. Kami sudah tiga tahun bekerja dengan pelatih dan kita menikmatinya. Dia akan sadar akan seperti apa jaman depannya dan kita akan menerima,” malah Suarez.

“Kami wajib senantiasa bersama-sama. Kami terhitung melalui periode seperti ini terhadap musim lalu, namun terhadap pada akhirnya memenangi trofi,” tuturnya. Agen SBOBET Deposit 25 Ribu Paling Dicari Saat Ini

“Tim ini sudah memenangi banyak titel dan terkecuali kita menghendaki mengukir sejarah, kita wajib mengalahkan PSG. Tim ini memiliki mutu untuk membalikkan keadaan,” kata Suarez.